Berita Terbaru :
   

Mucikari PA Terima Komisi di Atas Rp 16 Juta Per Booking
Metropolis  Senin, 28-10-2019 | 18:19 wib
Reporter : Yusmana Windarto
Berita Video : Mucikari PA Terima Komisi di Atas Rp 16 Juta Per Booking
Surabaya pojokpitu.com, Kasus prostitusi yang melibatkan mantan finalis Putri Pariwisata asal Balikpapan, Kalimantan Timur, berinisial PA, masih terus berlanjut. Setelah membebaskan PA , kini polisi menetapkan mucikari berinisial JL menjadi tersangka dan telah ditahan. Dari hasil penyidikan, polisi menyatakan bahwa tersangka telah menerima komisi dari jaringan bisnis prostitusi sebesar lebih dari Rp 16 juta per booking out.

Subdit III Jatanras Direskrimum Polda Jatim telah menetapkan mucikari berinisial JL, menjadi tersangka dalam kasus prostitusi yang melibatkan mantan finalis Putri Pariwisata 2016, berinisial PA beberapa waktu lalu.

"Dari hasil penyidikan, tersangka mucikari JL yang ditangkap bersama PA, di salah satu hotel di Batu Malang ini, terbukti mengambil keuntungan sebesar lebih dari Rp 16 juta per booking out," tutur AKBP Leonard Sinambela, Kasubdit Jatanras Direskrimum Polda Jatim.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, PA disergap di dalam kamar hotel bersama seorang pria penguna jasa mesum melalui tersangka mucikari JL. Tersangka JL diketahui sebagai penyedia jasa prostitusi yang telah mempersiapkan seluruh akomodasi untuk PA, dari Jakarta hingga sampai di Hotel Batu Malang.
 
Saat ini, Direskrimum Polda Jatim tengah melacak jaringan mucikari prostitusi online yang melibatkan artis dan mengejar pelaku lain, berinisial S hingga ke Jakarta.(end/vd:yan)

Berita Terkait

Prostitusi Model Cantik Dibongkar, Polisi Amankan Tiga Mucikari

Satreskrim Polres Kediri Ungkap Prostitusi Online

Sepasang Suami Istri Ditangkap Gara-Gara Bisnis Prostitusi

Baru Lulus SMA, Gadis Penyedia Prostitusi Diringkus Polisi
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Viral Hasil Tes Rapid Peserta UTBK Berubah
Pojok Pitu

Dokter dan Satpam Postif Covid 19, Puskesmas Wates Mojokerto Ditutup Sementara
Pojok Pitu

Delapan Terkena Corona, Membuat Ribuan Karyawan PT KTI Diliburkan
Jatim Awan

Ternyata Satu Tersangka Pengambilan Paksa Jenazah Positif Covid 19
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber