Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Life Style 

Seniman dan Mahasiswa Surabaya Gelar Pameran Karya Seni Bersama
Jum'at, 25-10-2019 | 17:14 wib
Oleh : Atiqoh Hasan
Surabaya pojokpitu.com, Sekelompok mahasiswa Surabaya menggelar pameran karya seni yang diikuti oleh puluhan mahasiswa jurusan seni dan seniman se-Kota Surabaya. Dengan mengangkat tema seni bersinergi dengan teknologi, pameran tersebut menampilkan ragam karya seni audiovisual kontemporer.

Sebanyak lima puluh karya, mulai dari seni lukis, pahat, seni rupa hingga seni media baru atau seni yang mengajak penonton untuk berinteraksi langsung melalui media cahaya, gambar hingga suara ditampilkan di auditorium kampus ISTTS.
 
Menurut salah satu seniman yang terlibat, Sito Fossy Biosa, pameran tersebut bertujuan untuk lebih mengenalkan ragam karya seni kepada masyarakat, terutama mahaiswa dengan cara yang menarik.
 
Kegiatan pameran seni ini mendapat tanggapan yang positif bagi sebagian besar mahasiswa. Selain jarang dipentaskan di kampus, pameran tersebut dapat menjadi alternatif mahasiswa dalam menunjukkan kreatifitas ke masyarakat umum.
 
Angeline Joana, salah satu mahasiswa yang terlibat dalam pameran tersebut berharap melalui kegiatan ini para seniman kampus dapat menciptakan wadah berkumpulnya para pecinta dan penikmat seni di Jawa Timur.(end)




Berita Terkait


Seniman dan Mahasiswa Surabaya Gelar Pameran Karya Seni Bersama


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber