Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Rehat 

Jember Resmi Miliki Lapangan Menembak, Jaring Atlit Menembak Bersama TNI
Jum'at, 25-10-2019 | 04:10 wib
Oleh : Felli Kosasi
Jember pojokpitu.com, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayor Jenderal TNI Tri Yuniarto, melakukan kunjungan kerja di kabupaten jember. Salah satu yang unik adalah peresmian sebuah lapangan tembak pistol di Markas Brigif IX yang diperuntukkan masyarakat luas dan bisa digunakan untuk penjaringan atlet menembak.

Kunjungan Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayor Jenderal TNI Tri Yuniarto, dimulai dari Markas Komando TNI Yonif 514 Raider, Yonif 509 Raider dan kemudian diakhiri di Markas Komando Brigade Infanteri IX di kabupaten jember. Kunjungan kerja ini selain untuk mengechek kesiapan operasional jajaran pasukan brigif ix.

Beberapa pasukan di beberapa markas komando beru pulang dari daerah operasi, sehingga diperlukan kecepatan dan adaptasi pasukan setelah bertugas selama beberapa bulan.
Di markas komando brigif ix panglima divisi juga meresmikan sebuah lapangan tembak pistol, yang nantinya bisa digunakan untuk penjaringan atlit lokal jember. 

"Lapangan ini nantinya bisa digunakan untuk pemusatan latihan baik menembak maupun panahan. Sehingga dengan adanya lapangan ini, prestasi dibidang menembak dan panahan lebih meningkat," kata Mayor Jenderal TNI Tri Yuniarto. 

Sementara itu, dengan hadirnya lapangan ini membuat Pemerintah Kabupaten Jember, berterima kasih atas pengabdian tni kepada masyarakat. 
"Pemerintah kabupaten akan bersinergi demi pengembangan lapangan ini. Pemkab akan menggandeng koni dan perbakin agar lapangan ini dimanfaatkan sebaik baiknya," ujar Bupati Faida MMR. (yos) 

Berita Terkait


Dewan Minta Pembangunan Tahap 2 Lapangan Tembak Tuntas di 2019

Jember Resmi Miliki Lapangan Menembak, Jaring Atlit Menembak Bersama TNI

Pangdivif 2 Kosfrad Resmikan Lapangan Tembak Vichada Shooting Range

Pemkot Surabaya Kucurkan Rp 98 Miliar Untuk Bangun Lapangan Tembak


Dewan Minta Pembangunan Lapangan Tembak Tidak Merugikan Masyarakat

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber