Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Sopir Mengantuk, Minibus Terjun ke Jurang
Kamis, 24-10-2019 | 16:40 wib
Oleh : Agung Prawoto
Pacitan pojokpitu.com, Diduga sopir mengantuk, sebuah minibus yang dikemudikan warga Desa Tremas Kecamatan Arjosari, terjun ke jurang di sisi jalan. Karena medan yang sulit, satu unit alat berat terpaksa diturunkan untuk mengevakuasi mobil yang terbalik.

Sebuah minibus bernomor B 1673 KYL, polisi terjun ke jurang di sisi Jalan Raya Pacitan Solo, tepatnya masuk Lingkungan Sundeng Kelurahan Bangunsari Pacitan.

Sutarno, warga, mengatakan, kejadian bermula saat minibus yang di kemudikan Piping, warga Desa Tremas Kecamatan Arjosari ini, melaju dari arah solo.

Sopir yang diduga mengantuk, tak dapat mengendalikan laju kendaraanya saat melintasi tikungan menurun. Mobil oleng dan melewati pembatas jalan, sebelum akhirnya terjun ke jurang,dengan posisi terbalik.

Banyak warga yang tidak mengetahui sesaat mobil izuzu panther ini terjun kejurang. Pasalnya, lokasi kecelakaan cukup jauh dari pemukiman. "Terlebih, mobil terjun kejurang ini terjadi sekitar pukul 1 kamis dini hari ini," kata Sutarno.

Satu unit alat berat, diturunkan untuk mengevakuasi mobil yang terbalik. Pasalnya, medan cukup sulit, hingga membuat proses evakuasi cukup lama.
Sementara itu, dari informasi yang berhasil dihimpun, Piping, sang sopir mengalami luka luka dan dilarikan ke rumah sakit setempat. (yos)

Berita Terkait


Motor VS Mobil, Satu Korban Alami Patah Tulang

Tabrakan Maut, Satu Pengendara Motor Tewas di Pacitan

Sopir Mengantuk, Minibus Terjun ke Jurang

Tabrak Mobil Parkir, Kakek Abdul Jabar Meninggal Dunia


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber