Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Rumah Kost Beserta Warung Makan dan Toko Terbakar, Penghuni Menangis Histeris
Rabu, 23-10-2019 | 18:59 wib
Oleh : Usrox Indra
Sidoarjo pojokpitu.com, Diduga akibat korsleting listrik, sebuah bangunan besar yang terdiri dari 3 warung dan toko serta rumah kost di kawasan Tambakrejo Waru Sidoarjo - Rabu sore, ludes terbakar. Warga dan petugas sempat kesulitan masuk ke lokasi kejadian karena kondisi bangunan terkunci karena bangunan ditinggal kerja oleh pemilik bangunan. Sementara sejumlah penghuni kost menangis histeris karena sejumlah barang berharga miliknya ikut hangus terbakar.

Ketenangan warga Desa Tambakrejo Waru, Sidoarjo, Rabu sore terusik akibat terbakarnya sebuah bangunan permanen yang digunakan warung makan, toko, dan rumah kost di kawasan Desa Tambakrejo Waru-Sidoarjo.
 
Diduga akibat korsleting listrik, bangunan milik Haji Prasetyo yang berada di wilayah pemukiman padat penduduk ini ludes terbakar. Didukung kondisi angin yang kencang, membuat api berkobar meludeskan seluruh isi bangunan dalam hitungan menit .
 
Warga yang mengetahui kebakaran itu, sempat kesulitan masuk ke dalam bangunan, karena pemilik bangunan tidak ada di tempat. Seluruh penghuni keluar bangunan karena kerja di sejumlah pabrik di sekitar lokasi kejadian .
 
2 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Sidoarjo tidak bisa berbuat banyak, karena datang sudah dalam kondisi terbakar seluruh isi dan bangunannya.
 
Sejumlah penghuni rumah kost tampak menangis histeris saat mendapati tempat kostnya ludes terbakar. Mereka menyesal karena seluruh barang berharga miliknya ikut ludes dilalap api .
                  
Kobaran api akhirnya bisa teratasi, setelah petugas dengan cepat memadamkan api. Meski tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu, namun kerugian akibat kebakaran ditaksir mencapai ratusan juta rupiah .(end)

Berita Terkait


Kandang Ayam Terbakar Empat Sepeda Motor Hangus

Luas Keseluruhan Kebakaran Hutan Ijen Mencapai 970 Hektare

Gudang Bahan Bangunan Yang Berisi Cat Dan Thinner Ludes Terbakar

Rumpun Bambu Terbakar Hampir Merambat Gedung Sekolah


4 Hari Pasca Kebakaran, Tim Labfor Polda Jatim Investigasi TKP

Damkar Latih Linmas Madiun Karena Banyak Kasus Kebakaran

Jumlah Kebakaran Meningkat 15 Persen Selama Tahun 2019 di Bojonegoro

Pasar Tanah Merah Kebakaran, Ratusan Kios Ludes Dilalap si Jago Merah

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber