Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Diduga Kelebihan Penumpang, Rombongan Takjiah Tabrak Pagar Pabrik
Selasa, 22-10-2019 | 11:17 wib
Oleh : Abdul Majid
Pasuruan pojokpitu.com, Diduga kelebihan muatan, sebuah mobil mistsubishi kuda mengangkut rombongan petakjiah, mengalami pecah ban dan menabrak pagar pabrik di Kabupaten Pasuruan. Meski tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun seluruh penumpang mayoritas ibu rumah tangga dan anak kecil mengalami shock.

Kecelakaan tunggal mobil mistsubishi kuda memuat rombongan petakjiah, alami pecah ban di Jalan Raya Nguling-Rejoso, tepatnya di Desa Sumberagung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Selasa (22/10) pagi.

Menurut saksi mata, Wakidi, mobil mistsubishi kuda dari arah timur-barat mengalami pecah ban sebelah kanan bagian depan dan belakang, hingga oleng ke kiri menabrak pagar pabrik, dan baru berhenti sejauh 20 meter di tengah ladang areal pabrik.

Minibus yang dikemudikan Nurman (50)warga Klakah, Kabupaten Lumajang, memuat 10 penumpang terdiri dari ibu rumah tangga dan anak-anak, hendak menghadiri acara takziah di Kota Nganjuk.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, seluruh penumpang selamat. Akibatnya rencana untuk bertakjiah ke Nganjuk terpaksa gagal dilanjutkan, lantaran seluruh penumpang masih merasa trauma atas kejadian ini. (yos)

Berita Terkait


Diduga Kelebihan Penumpang, Rombongan Takjiah Tabrak Pagar Pabrik

Muatan Kopi Tumpah Usai Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Jalur Pantura

Pulang Belanja, Istri Karyawan Tambang Batu Tewas Terlindas Tronton

Tiga Truk di Pasuruan Terlibat Kecelakaan di Jalur Pantura


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber