Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Erik Tohir Digadang - Gadang Jadi Menteri BUMN
Senin, 21-10-2019 | 19:02 wib
Oleh : Iman Pujiono
Jakarta pojokpitu.com, Pengusaha Erik Tohir menerima pinangan Presiden Joko Widodo yang meminta dirinya menjadi sebagai mentri dalam kabinet periode kedua bersama Wakil Presiden Maruf Amin.

Setelah bertemu dengan Presiden Joko Widodo, pengusaha Erick memberikan pernyataan pers menyampaikan hasil pertemuannya. Erick mengatakan, dalam dialog dengan Jokowi, dirinya mendapatkan masukan terkait visi dan rencana kerja yang akan dilakukan untuk lima tahun ke depan.
 
Menurut Erik, Jokowi memaparkan rencana kerja untuk limatahun yang akan datang. Dikatakan Erik Tohir, jabatan yang akan ia emban ini bukan eforia, tapi sebuah amanah yang sangat berat untuk dijalankan.
 
Erick juga menyampaikan, Jokowi meminta semua menteri untuk menandatangani pakta integritas.
 
Dikatakan Erik, ini bagian dari tugas negara yang tidak pernah terpikirkan. "Intinya beliau memaparkan pemikiran yang kita semua wajib membantu dan ini sesuai dengan pidato beliau kemarin," tutur Erick.
 
Erick Tohir digadang-gadang akan menjadi salah satu menteri dalam kabinet Jokowi-Maruf Amin. Dikabarkan, Erik akan menjadi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).(end)
 


Berita Terkait


Erik Tohir Digadang - Gadang Jadi Menteri BUMN


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber