Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Dua Wanita Pengguna Sabu Diamankan Petugas
Senin, 21-10-2019 | 12:01 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Petugas gabungan di Kabupaten Tuban, mengelar razia di sejumlah tempat hiburan malam sepanjang jalan pantura tuban. Hasilnya, dari hasil tes urine, 2 wanita pengujung karaoke diamankan petugas lantaran positif mengunakan sabu-sabu.

Petugas gabungan dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tuban, bersama TNI-Polri menggelar razia dengan sasaran tempat hiburan malam di kilometer lima, jalur pantura tuban. Dalam razia ini, petugas menyasar tiga lokasi karaoke di Desa Sugiwaras, Kecamatan Jenu, Tuban. 

Dari ketiga tempat hiburan malam itu, petugas secara acak melakukan tes urine, kepada para pengunjung dan karyawan. Mereka secara acak dilakukan tes urine, untuk mengetahui apakah mengkonsumsi narkotika atau tidak.

AKBP  I Made Arjana, Kepala BNNK Tuban, menjelaskan, dari tiga lokasi ini, petugas melakukan sampling tes urine terhadap dua puluh sembilan pengunjung. Hasilnya, dua wanita pengujung karaoke diamankan petugas lantaran positif mengunakan sabu-sabu.

Namun pada saat akan dibawa petugas, salah satu wanita pengguna sabu tersebut sempat bersembunyi di dalam toilet untuk mengelabui petugas. Dua cewek tersebut diketahui bernama Tyas asal kecamatan Bangilan, Tuban serta Dila asal Kecamatan Bancar, Tuban.

"Kedua wanita yang bekerja sebagai freelace pemandu lagi ini langsung dibawa petugas menuju kantor BNNK Tuban, untuk selanjutnya dilakukan rehabilitasi," kata AKBP  I Made Arjana.

Razia serupa akan terus dilakukan petugas di beberapa tempat hiburan malam, untuk menciptakan wilayah bumi wali aman dan bersih dari peredaran obat terlarang maupun narkotika. (yos)

Berita Terkait


Dua Wanita Pengguna Sabu Diamankan Petugas

Pengguna Sabu Berhasil Diciduk Polres Magetan


Polisi Surabaya Ciduk Dua Pasutri Penjual dan Pengguna Sabu

Razia Malam Tahun Baru, BNNK Tangkap Pengguna Sabu-Sabu

Bandar dan Pengguna Sabu Ditangkap

BNN Amakan Tiga Pengedar dan Pengguna Sabu-Sabu

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber