Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

peserta audisi membludak di harai pertama
Senin, 21-10-2019 | 08:10 wib
Oleh : Ambari Taufiq
Surabaya pojokpitu.com, Persatuan Bulutangkis Jarum salah satu klub yang rajin mencari bibit atlet bulutangkis untuk dibina hingga menjadi pemain kelas dunia.

Gak tanggung tanggung, PB Jarum mencari atlet dari Sabang hingga Merauke. Salah satunya di kota Surabaya gelek mbejudulno pahlawan -pahlawan bulutangkis kelas dunia melalui program beasiswa bulu tangkis 2019.

Maka PB Jarum akan memperhatikan 500 lebih anak-anak bertalenta di GOR Bulutangkis Sudirman Surabaya. Sebab hari ini sedang diadakan seleksi audisi umum beasiswa bulutangkis 2019.

Saat seleksi berlangsung, tampak tokoh-tokoh Jarum  seperti Cristian Hadinata , Ivana Lie , Sigit Budiarto, Hastomo Arbi   ikut hadir. Mereka sengaja datang ke Surabaya untuk mencetak pahlawan bulutangkis  Indonesia .

Yopi Risimin salah satu tokoh PB Jarum mengatakan, yakin bahwa di kota Surabaya akan menemukan  pemain bulutangkis kelas dunia. "Mulai Rudy Hartono, Alan Budi Kusuma, Sonny Dwi Kuncoro, Minarti Timur, Kevin Sanjaya dan Febriana Dwi Puji Kusuma merupakan tokoh yang lahir dari Surabaya," kata Yopi.

500 lebih pemain ini dikompetisikan selama 3 hari dengan sistim gugur. Siapapun yang menjadi juara dan memenui kriteria, akan diboyong di padepokan bukutangkis Jarum Kudus. (pul)

Berita Terkait


peserta audisi membludak di harai pertama


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber