Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Kejadian Minggu (20/10) pagi di jalan Jagir Wonokromo sempat membuat lalu lintas tersendat hingga beberapa waktu. Sopir pickup asal Lumajang langsung diperiksa polisi.
Tabrak Pickup Pengangkut Seng, Pemotor Tewas Leher Tersayat
Minggu, 20-10-2019 | 17:10 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Berita Video : Tabrak Pickup Pengangkut Seng, Pemotor Tewas Leher Tersayat
Surabaya pojokpitu.com, Akibat menabrak pickup bermuatan seng, seorang pemotor asal Sidoarjo, tewas dengan leher tersayat.

Korban Tri Basuki (53) tewas seketika setelah menabrak kendaraan pickup bernopol B 9205 KUT yang dikendarai Samsudin (47) warga Kalipenggung Lumajang. Pengendara motor bernopol L 4240 KV asal Bohar Taman Sidoarjo tewas dengan luka sayat di lehernya. Diduga kuat, korban tewas setelah lehernya tersayat seng yang dimuat pickup, di Jalan Jagir Wonokromo, Minggu (20/10) pagi, pukul 09.15 Wib.

Menurut Titis saksi warga, kejadian itu berawal saat mobil pickup berjalan dari arah barat menuju timur, dan berhenti secara mendadak di tengah jalan. Akibatnya, korban Tri Basuki yang berada di belakang pickup tak bisa menjaga jarak dan menginjak rem. Hingga akhirnya menabrak muatan seng.

Akibatnya, korban yang menabrak pickup langsung tewas seketika, setelah lehernya tersayat muatan seng. Korban yang diketahui tewas, langsung dievakuasi ke RSUD dr Soetomo.

Sementara itu, Samsudin sopir pickup yang membawa muatan seng langsung diamankan polisi. Polisi juga mengamankan kendaraan pickup bermuatan seng itu sebagai barang bukti. (pul/vd:yan)

Berita Terkait


Tabrak Pickup Pengangkut Seng, Pemotor Tewas Leher Tersayat

Mobil Tercebur Sungai Jl A Yani, Sekeluarga Terluka

Supir Truk Terjepit, Evakuasi Korban Kecelakaan Berlangsung 1 Jam

Human Error Jadi Faktor Dominan Kecelakaan di Surabaya


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber