Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Infotainment 

Michelle Yeoh Bakal Main di Film Anak Badjo, Beneran?
Minggu, 20-10-2019 | 01:21 wib
Oleh :
Jakarta pojokpitu.com, Sutradara Bambang Drias akan menggarap film berjudul Anak Badjo. Film garapan 9 Advertising ini berencana menggandeng aktris Hollywood, Michelle Yeoh.

Produser 9 Advertising Amri Ginang saat ini sedang mencari tahu jadwal Michelle Yeoh. Rencananya film anak Badjo akan mulai digarap pada medio 2020.

"Saya mau memakai aktingnya (Michelle Yeoh), tapi bayarannya sangat mahal sampai 1,2 juta US," kata Amri Ginang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sekadar diketahui, bayaran artis asal Malaysia itu memang terbilang mahal. Untuk berakting selama 15 menit dia dibayar 1,2 US atau setara Rp 12 miliar.

Nantinya, kata Amri, Michelle Yeoh akan menjadi guest dalam film Anak Badjo. "Ada dua atau tiga artis lain yang jadi guest. Itu impiannya," ujarnya.

Selain mengincar Michelle Yeoh, ada artis Indonesia yang juga akan dilibatkan dalam film tersebut. "Sedang dibicarakan," ucapnya.
Menurut Amri Ginang, lokasi pengambilan gambar film Anak Badjo akan dilakukan di Pulau Semporna, Sabah, Malaysia. Cerita filmnya berkisah tentang perjuangan anak-anak Badjo.

"Berawal dari dongeng. Ini seperti cerita legenda kalau anak badjo lahir, dia dibuang ke laut umur 3 bulanan enggak timbul karena terbawa arus di bawah laut dan sampai ke pulau lainnya. Anak bayi itu kemudian dibesarkan dan bertahan lama saat menyelam di bawah air. Dia yang lalu menjadi hero di pulau tersebut," bebernya.(mg7/jpnn/end)

Berita Terkait


Ini Penyebab Evelyn Nada Anjani dan Roy Kiyoshi Putus

Michelle Yeoh Bakal Main di Film Anak Badjo, Beneran?

Kevin Aprilio Nyaris Bunuh Diri, Addie MS: Untung Jantungku Enggak Lepas

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Belum Temukan Tanggal Pas


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber