Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Patroli Gabungan Skala Besar, Sasar Titik Rawan Konflik di Bangkalan
Sabtu, 19-10-2019 | 11:27 wib
Oleh : Moch Sahid
Bangkalan pojokpitu.com, Polres Bangkalan mulai tadi malam menggelar patroli gabungan skala besar yang menyasar beberapa titik rawan konflik yang ada di Bangkalan. Dalam rangka menjaga kamtibmas di daerah, utamanya di Kabupaten Bangkalan menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.

Sejak pukul 20.00 WIB personel gabungan Polri/TNI dan Satpol PP Kabupaten Bangkalan sudah berkumpul di Makopolres Bangkalan guna melakukan giat patroli gabungan skala besar untuk menjaga kamtibmas di Kabupaten Bangkalan menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019 - 2024.

Setelah mendapatkan arahan dari Kapolres Bangkalan yang memimpin secara langsung giat patroli gabungan skala besar ini, sebanyak 80 personel gabungan dengan menggunakan 20 unit ranmor mulai meninggalkan Makopolres Bangkalan menuju titik-titik rawan konflik yang ada di Kota Bangkalan.

Awalnya, semua personel gabungan melakukan patroli di daerah Kota Bangkalan kemudian personel gabungan dibagi menjadi beberapa kelompok untuk melakukan patroli sesuai dengan plotting yang dari awal sudah ditentukan menjangkau 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Bangkalan.

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra mengatakan, giat malam ini untuk menindaklanjuti apel gelar pasukan yang dilaksanakan tadi pagi. "Pada malam hari, kita melaksanakan patroli gabungan yang melibatkan sebanyak 80 personel gabungan baik dari TNI, Polri dan Satpol PP Kabupaten Bangkalan, sedangkan rute dari patroli malam ini meliputi daerah kota dan titik-titik rawan di
Bangkalan sampai ke polsek-polsek jajaran sehingga diharapkan dapat menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif, utamanya menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024," kata AKBP Rama Samtama Putra, S.Ik., M.Si.,MH.

Diharapkan pula giat patroli gabungan skala besar yang berakhir pada dini hari tadi, dapat mencegah dan meminimalisir tindak pidana curat, curas, dan curanmor yang terjadi di Bangkalan, sekaligus memberikan jaminan dan rasa aman terhadap seluruh masyarakat Bangkalan.(end)

Berita Terkait


Razia, Petugas Gabungan Amankan 2 PSK di Bantaran Sungai

Patroli Gabungan Skala Besar, Sasar Titik Rawan Konflik di Bangkalan

Satpol PP Amankan Tiga Purel dan Puluhan Liter Miras

Gelar Razia Gabungan, Petugas Amankan Empat Wanita dan Satu Jerigen Tuak


Cegah Penyakit Masyarakat, Razia Gabungan Nyasar Kamar Kos

Razia Gabungan Tekan Peredaran Miras di Kota Madiun

Razia Gabungan, Kafe Bodong Masih Beroperasi di Magetan

Razia Gabungan Temukan Pipet Sabu di Cafe Nganjuk

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber