Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Diduga Penyakit Asma Kambuh, Seorang Pria Pencari Rumput Di Pasuruan Ditemukan Tewas
Jum'at, 18-10-2019 | 19:12 wib
Oleh : Abdul Majid
Pasuruan pojokpitu.com, Seorang pria di Pasuruan ditemukan tewas saat mencari rumput gegerkan warga, diduga pria tersebut tewas karena penyakit asma yang diritanya kambuh, sehingga tewas di area persawahan.

Meski begitu, pihak keluarga enggan melakukan visum dan ikhlas atas meninggalnya pria tersebut dan saat ini jenazah korban dibawa ke rumah duka.

Mayat Mistar (55) warga Desa Mangguan Kecamatan Pasrepan Kabupaten Pasuruan, langsung di evakuasi menggunakan keranda dari area persawahan.

Saat itu korban sedang mencari rumput bersama kedua cucunya di Desa Wangkal Wetan Kecamatan Kejayan, setelah sholat jumat. Namun saat hendak pulang, tiba- tiba korban tak sadarkan diri dan meninggal di lokasi kejadian.

Sebelumnya korban merasakan panas, sehingga cari sumur bor dan mandi. dan itu dilakukan berulang ulang kali.
Dari keterang keluarga korban mempunyahi riwayat penyakit asma. Sehingga kuat dugaan korban tewas karena penyakitnya kambuh.

Kapolsek Kejayan, AKP Sumaryanto, mengatakan, polisi yang datang kelokasi kejadian langsung olah TKP dan memintahi keterang sejumlah saksi namun tidak ditemukan tanda- tanda adanya penganiayaan.

Meski begitu pihak keluarga enggan melakukan visum dan ikhlas atas meninggalnya kerabatnya tersebut, dengan memberikan surat penyataan dan saat ini jenazah korban dibawa ke rumah duka. (yos)



Berita Terkait


Diduga Penyakit Asma Kambuh, Seorang Pria Pencari Rumput Di Pasuruan Ditemukan Tewas

Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Area Pembangunan Tol


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber