Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Jasad Korban yang Dibuang di Sungai Kota Batu Dikebumikan di Tanah Kelahiran
Jum'at, 18-10-2019 | 18:00 wib
Oleh : Wildan Lipu Prasasti
Berita Video : Jasad Korban yang Dibuang di Sungai Kota Batu Dikebumikan di Tanah Kelahiran
Sumenep pojokpitu.com, Korban pembunuhan sadis yang jasat tubuhnya dibuang di sungai Kota Batu, Jawa Timur, dikebumikan di tanah kelahiranya, Kabupaten Sumenep, Madura. Keluarga korban sampai saat ini masih dalam kondisi kaget, dimana istri korban tengah hamil dengan kandungan 7 bulan. Korban selama ini dinilai tidak punya musuh dan selalu baik kepada orang.

Bangkit, pria asal Kabupaten Sumenep, Jawa Timur pada Rabu kemarin di temukan meninggal dunia dengan cara mengenaskan. Jasad korban dibuang ke sungai Watu Ondo, Kota Batu, Jawa Timur. Kejadian tersebut menyisahkan sedih yang sangat mendalam bagi keluarga yang ditinggal khususnya istri dan keluarga.
 
Keluarga sangat berharap pelaku dihukum yang seberat-beratnya karena sudah sampai menghilangkan nyawa orang. Menurut pengakuan keluarga, korban merupakan pribadi yang baik, santun, sopan ke setiap orang. Korban dikenal pemuda yang sangat berpengaruh di lingkungan tempat tinggalnya di Sumenep, Madura.
 
Kejadian yang menimpa korban berawal sejak Senin kemarin (14/10), dimana korban yang sedang melakukan training di sebuah perusahan di Surabaya diculik oleh segrombolan orang dengan menaiki mobil. Mendengar kejadian ini, istri korban melaporkan kepihak Kepolisan pada hari Selasa (15/10). Pada hari Rabu (16/10) korban sudah tak bernyawa ditemukan di sungai Watu Ondo, Kota Batu , Jawa Timur.
 
Sementara, dari kejadian ini keluarga akan terus mengawal kasus tersebut hingga pelaku di temukan. Pihak keluarga juga berharap pelaku dapat dihukum seberat-beratnya, bahkan keluarga akan terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat terkait perkembangan yang sudah ada.(yos/vd:yan)

Berita Terkait


Empat Pelaku Penculikan Dan Pembunuhan Batu Diamankan, 2 Orang Masih DPO

Jasad Korban yang Dibuang di Sungai Kota Batu Dikebumikan di Tanah Kelahiran

Identitas Jasad Pria Misterius di Cangar Terungkap

Jenazah Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber