Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Walikota : Sikat Habis Hoax, Radikalisme, dan Narkoba
Kamis, 17-10-2019 | 17:23 wib
Oleh : Ega Patria
Madiun pojokpitu.com, Pemerintah Kota Madiun sedang gencar gencarnya memerangi tiga hal perhatian serius yang menjadi musuh bangsa. Seperti paham radikalisme, penyalahgunaan narkoba dan penyebaran berita bohong. Walikota mengajak seluruh elemen masyarakat turut andil dan mencegah hal yang bisa melemahkan bangsa Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Walikota Madiun dalam acara silaturahmi bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Taman Kota Madiun. Saat ini Pemerintah Kota Madiun memberikan perhatian khusus terhadap 3 hal yang menjadi musuh bangsa, yakni penyalahgunaan narkoba, radikalisme dan penyebaran berita hoax.

"Seluruh elemen masyarakat di Kota Madiun harus berperan aktif memerangi tiga masalah bangsa tersebut, karena bisa melemahkan keutuhan bangsa Indonesia," kata Maidi, Walikota Madiun.

Maidi mengharapkan tokoh agama dan tokoh masyarakat bisa mengedukasi hal tersebut. Sehingga ancaman dari luar tidak masuk ke Kota Madiun. Dirinya menambahkan, keamanan bukan hanya tanggung jawab TNI/Polri, tetapi semua elemen masyarakat.(end)





Berita Terkait


Walikota : Sikat Habis Hoax, Radikalisme, dan Narkoba


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber