Berita Terbaru :
   

Saat Hamil Tua, Pasutri di Blitar Nekat Maling Motor
Mataraman  Rabu, 16-10-2019 | 14:45 wib
Reporter : Mohammad Asrofi, Imron Danu
Blitar pojokpitu.com, Alasan tidak punya kendaraan untuk memeriksakan kehamilannya, pasangan suami-istri di Kabupaten Blitar kompak mencuri sepeda motor. Sang istri yang terlibat kondisi hamil tua.

Pelaku Qoirudin (22) warga Desa Kebonduren Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar dan Endang  (24) warga Desa Susuhbango Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri, langsung digelandang petugas Satreskrim Polres Blitar Kota.

Ironisnya, kondisi Endang hamil tua saat melakukan aksi pencurian, dan sepeda motor yang dicuri milik juragan suaminya. Kedua pelaku dengan mudah masuk ke rumah dan mengambil motor, karena sudah mengetahui situasi dan letak menaruh kunci rumah yang ditinggal korban mengantarkan barang keluar-kota.

Di hadapan polisi, Endang mengaku ikut suaminya mencuri, karena butuh kendaraan untuk memeriksakan kehamilannya. Apalagi, kandungannya sudah 7 bulan dan sebentar lagi akan melahirkan.

Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono mengatakan, terungkapnya kedua pelaku setelah menerima laporan dari korban dan melakukan olah TKP. "Kedua pelaku ditangkap di rumahnya, sementara sepeda motor ditahan Polres Kediri, karena tertangkap operasi," kata AKP Heri Sugiono.

Akibat perbuatan konyolnya, Qoirudin dan Endang terpaksa harus menunggu kelahiran buah-hatinya di balik jeruji Mapolres Blitar Kota. Keduanya harus mempertanggung-jawabkan perbuatannya dan dijerat dengan 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman 7 tahun penjara. (pul)

Berita Terkait

Maling Alat Alat Bengkel Dimassa

Spesialis Pencuri HP dan Penadah Diringkus Polisi Magetan

Polisi Tangkap Pencuri Spesialis Kotak Amal Masjid Antar Kota

Polisi Tangkap Pencuri Motor Lengkap Dengan 7 Hasil Curian
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Viral Hasil Tes Rapid Peserta UTBK Berubah
Pojok Pitu

Dokter dan Satpam Postif Covid 19, Puskesmas Wates Mojokerto Ditutup Sementara
Pojok Pitu

Delapan Terkena Corona, Membuat Ribuan Karyawan PT KTI Diliburkan
Jatim Awan

Ternyata Satu Tersangka Pengambilan Paksa Jenazah Positif Covid 19
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber