Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Kasus OTT BPPKAD, Enam Orang Hadiri Penggilan Jaksa, Sementara Sekda Mangkir
Senin, 14-10-2019 | 18:00 wib
Oleh : Mohammad Amin
Gresik pojokpitu.com, Tim pidana khusus Kejaksaan Negeri Gresik, Senin (14/10) siang memanggil 7 orang , 6 orang diantarnya hadir, sementara Sekda Gresik yang juga mantan Kepala BPPKAD tidak hadir. Mereka dimintai keterangan terkait lanjutan kasus terdakwa Muhtar.

Geliat pemberantasan kasus korupsi oleh Kejaksaan Negeri Gresik kembali ditabuh, pasca putusan Pengadlan Tipikor yang memvonis Muhtar, selama 3 tahun penjara. Dalam amar putusan tersebut ternyata majelis hakim, memerintahkan agar kasus tersebut terus diungkap hingga pennanggung jawab dalam kasus tersebut.

Bayu Probo Sutupo, Kasiintel Kejari Gesik, mengatakan, sehingga tim penyidik Pidsus Gresik, Senin pagi memmanggil tujuh orang dari BPPKAD dan seorang mantan Kepala BPPKAD yang saat ini menjadi Sekda Gresik.

"Hanya saja yang hadir ke Kejaksaan hanya 6 orang yang semuanya menjabat sebagai kepala bidang di BPPKAD Gresik. Sementara Sekda Gresik, Andi Hendro Wijaya, mangkir alias tidak hadir tanpa keterangan," kata Bayu Probo.

Enam orang kepala bidang yang terdiri 2 perempuan dan 4 laki-laki tersebut diperiksa sebagi saksi sejak jam 09.00 Wib pagi hingga jam 16.00 Wib. (yos)

Berita Terkait


Akhirnya Sekda Gresik Ditetapkan Sebagai Tersangka

Kasus OTT BPPKAD, Enam Orang Hadiri Penggilan Jaksa, Sementara Sekda Mangkir

OTT Gresik Plt Kepala BPPKAD Mulai Disidangkan

Tersangka Muhtar OTT BPPKAD Dipindah ke Rutan Kejati Jatim


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber