Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Jalan Tergenang , Warga Dukuh Tirtosari Protes Pipa Bocor PDAM
Senin, 14-10-2019 | 17:20 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Lebih dari tiga bulan ini, jalan di Pakis Tirtosari tergenang air yang diduga berasal dari bocoran pipa PDAM. Akibat kondisi ini, warga di kawasan Pakis Tirtosari ini mengaku resah dan melayangkan protes ke pihak PDAM. Namun, hingga kini pihak PDAM belum melakukan upaya maksimal, karena proyek perbaikan pipa belum tuntas.

Warga di jalan pakis tirtosari mengaku resah karena selama lebih dari tiga bulan ini, ada genangan air di jalan di daerah tersebut. Diduga genangan tersebut berasal dari pipa PDAM yang bocor. Genangan yang berasal dari saluran pembuangan di depan PDAM Pakis Tirtosari ini mengalir ke jalan hingga membuat genangan sedalam satu hingga dua sentimeter.
 
Karena tak pernah mengering, jalan yang tergenang tersebut tampak berlumut. Sehingga, kondisi ini membuat warga khawatir karena jalan menjadi licin akibat tertutup lumut dan bisa membahayakan pengguna jalan. Meski warga telah melayangkan protes, namun pihak PDAM masih belum melakukan upaya maksimal.
 
Gerah dengan kondisi yang tak kunjung tuntas, Amali, salah seorang warga Pakis Tirtosari terpaksa melakukan protes keras. Merasa tak mendapat solusi, Amali pun menempelkan sejumlah poster yang bernada protes keras di pagar PDAM, sebagai ungkapan kekesalan warga.
 
Hingga kini, pihak PDAM Surabaya belum melakukan upaya maksimal terkait genangan air di Jalan Pakis Tirtosari. Hal ini diduga akibat belum tuntasnya proses perbaikan pipa bocor PDAM yang berada di kawasan tersebut.(end)

Berita Terkait


Eks Dirut PDAM Mojokerto Divonis 6 Tahun Penjara

PDAM Kota Madiun Bersihkan Pipa Distribusi

Jalan Tergenang , Warga Dukuh Tirtosari Protes Pipa Bocor PDAM

Dugaan Korupsi Kas PDAM Mojokerto, Mantan Dirut Dituntut 7 Tahun Penjara


Kemarau, Ribuan Pelanggan PDAM Terganggu

PDAM Patok Harga Rp 285 Ribu Pertangki Untuk BPBD Ponorogo

Jalan Tergenang , Warga Dukuh Tirtosari Protes Pipa Bocor PDAM

Dugaan Korupsi Kas PDAM Mojokerto, Mantan Dirut Dituntut 7 Tahun Penjara

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber