Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Bayi Dalam Kardus Dibuang di Pinggir Jalan
Senin, 14-10-2019 | 12:03 wib
Oleh : M. Ramzi
Magetan pojokpitu.com, Sesosok bayi ditemukan tak bernyawa di pinggir jalan raya takeran Magetan. Bayi yang diduga hasil hubungan gelap tersebut disimpan dalam kardus, lengkap dengan selimutnya. Polisi masih memburu pelaku pembuangan bayi tersebut.

Warga Desa Jomblang Kecamatan Takeran Kabupaten Magetan, Senin (13/10) pagi, digegerkan dengan penemuan bayi dalam kardus, yang dibuang di pinggir jalan raya. Bayi yang ada di jalan raya dekat SMPN 1 Takeran pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang melintas.

Gunadi, warga, awalnya, warga setempat mengira sampah atau bangkai kucing yang dibuang, sehingga sempat tidak diharaukan.
"Setelah dilihat, ada bayi di dalam kardus mei instan tersebut, warga kemudian melapor ke mapolsek setempat. Diduga bayi tersebut dibuang pada malam hari," ujar Gunadi.

AKP Sukatni, Kasat Resrkim Polres Magetan, menjelaskan, petugas kepolisian dari Polsek dan Tim Inafis Polres Magetan, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Saat ditemukan, bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut dalam keadaan tak bernyawa.  Tak ada barang-barang lain dalam kardus, kecuali hanya selimut bayi," jelas AKP Sukanti.

Diperkirakan bayi tak berdosa tersebut masih berumur empat hari. Diduga bayi yang memiliki panjang 51 centimeter,  sengaja dibuang oleh orang tuanya.

Polisi masih memburu pelaku pembuangan bayi dan berkooridinasi dengan Puskesmas di Magetan. Untuk penyelidikan lebih lanjut, mayat bayi malang tersebut dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Sayidiman Magetan. (yos)

Berita Terkait


Kondisi Bayi Sehat, Polisi Cari Orang Tuanya

Bayi Ganteng Ditemukan di Teras Rumah Warga

Sebelum Dibuang, Bayi Dibekap Hingga Tewas

Bayi Perempuan Dalam Kardus Dibuang di Depan Rumah Bidan Desa


Warga Digegerkan Penemuan Bayi di Gang Sempit

Penemuan Bayi Cantik di Bak Sampah Hebohkan Warga

Ini Lho Cerita Sebenarnya Penemuan Bayi Kromengan, Yang Katanya Misterius

Warga Sumenep Digegerkan Penemuan Bayi Laki-Laki di Pinggir Jalan

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber