Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Sakit Hati, Pemuda Bunuh Penjaga SPBU
Rabu, 09-10-2019 | 19:29 wib
Oleh : Felli Kosasi
Jember pojokpitu.com, Seorang petugas keamanan sebuah SPBU di Kabupaten Jember, hari ini ditemukan tewas bersimbah darah. Kondisi korban sangat mengenaskan dengan luka bacok di leher. Setelah membunuh korban, pelaku kemudian menyerahkan diri di pihak kepolisian. Diketahui motif pembunuhan ini lantaran korban menolak memberi uang, ketika pelaku meminta uang digunakan untuk mabuk.

Suasana SPBU di Desa Jambearum Kecamatan Puger Jember hari ini mendadak ramai dipadati warga. Hal ini disebabkan seorang penjaga SPBU tersebut ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Penjaga SPBU yang masih belum beroperasi ditemukan dengan posisi terlentang di depan pintu lobby kantor.

Adalah Tumin, 55 tahun, warga Desa Jambearum Kecamatan Puger yang ditemukan tewas bersimbah darah. Korban ditemukan pertama kali oleh seorang warga ketika hendak pergi ke pasar. Kuat dugaan peristiwa ini terjadi sekitar jam 04.00 wib.

Menurut rekan kerja korban, Didik, korban memang dikenal baik dan pendiam. Korban memang penjaga malam SPBU tersebut walau masih belum beroperasi. Dirinya dikabari sekitar jam 07.00 pagi dan kaget ketika melihat korban sudah dalam keadaan meregang nyawa. Dirinya terakhir bertemu korban tiga hari yang lalu, sempat berbincang bincang.

Sementara itu, selang beberapa jam kemudian, pelaku akhirnya menyerahkan diri ke Mapolsek Puger. Iwan, 30 tahun warga Jambearum ini mengaku membunuh korban dengan cara dibacok beberapa kali.

Polisi melakukan olah TKP dan memeriksa rekaman CCTV di areal SPBU. "Dari hasil pemeriksaan polisi, diketahui motif pembunuhan lantaran pelaku sakit hati kepada korban. Korban kerap kali dimintai uang untuk pesta miras, namun korban selalu menolak," kata AKBP Alfian Nurrizal, Kapolres Jember.(end)



Berita Terkait


Kasus Satpam Bank BTN Pembunuh Istrinya Mulai Disidangkan

Pelaku Pembunuhan Sales Sepeda Motor, Lakukan 72 Adegan Rekontruksi

Diwarnai Aksi Demo, Dua Terdakwa Kasus Pembunuhan Juragan Rongsokan Dituntut Hukuman Mati

Sesaat Setelah Membunuh, Iwan Mengumumkan Kematian Korban Lewat Speaker Masjid


Keluarga Korban Pembunuhan Sales Honda Minta Polisi Tangkap Pelaku dan Hukum Berat

Terkait Pelaku Pembunuhan Anak, Deputi Kementrian PPA Datangi UPPA Polres Malang

Penemuan Mayat Sales di Hutan, Polisi Pastikan Korban Pembunuhan

Sales Motor Ditemukan Tewas di Hutan, Diduga Korban Pembunuhan

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber