Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Terjatuh Dari Motor, Pelaku Dijambret Dimassa Warga
Selasa, 08-10-2019 | 18:27 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Terjatuh dari sepeda motor, seusai melakukan aksi penjambretan terhadap korban wanita, di Jalan Raya Mayjend Sungkono, Kota Mojokerto, senin malam, seorang pelaku babak belur dihakimi warga. Beruntung, aksi massa ini dihentikan petugas yang sedang patroli di jalan. Seusai dimassa pelaku jambret langsung digelandang petugas bersama warga ke Polsek Magersari Kota Mojokerto.

Naas pelaku penjambretan terhadap seorang wanita yang sedang mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Mayjend Sungkono, Kota Mojokerto, babak belur dihajar warga. Massa yang kesal langsung menghakimi dan memukul pelaku yang terjatuh dari motor seusai melakukan aksi penjambretan.
 
Beruntung emosi warga, berhasil diredam petugas yang sedang melakukan patroli di jalan dan mengamankan pelaku penjambretan dari kerumunan warga yang terus meluapkan emosinya terhadap pelaku. Seusai diamankan dari amukan massa pelaku penjambretan langsung digelandang petugas bersama warga ke Polsek Magersari, Kota Mojokerto.
 
Di hadapan petugas, pelaku jambret yang diketahui, bernama M Indra Pratama, Desa Lengkong, Mojoanyar, mengaku aksi penjambretan ini dilakukan karena kebutuhan ekonomi keluarga seusai dipecat dari salah satu pabrik di kawasan Sidoarjo, satu bulan lalu.

"Dari tangan pelaku, polisi mengamankan tas korban yang berisi uang Rp 750 ribu dan satu unit hp serta sepeda motor yang digunakan aksi kejahatan," kata Kompol Moch Sulkhan, Kapolsek Magersari.
 
Guna mempertanggung jawabkan perbuatanya, kini pelaku harus mendekam di sel tahanan Polsek Magersari. Pelaku juga terancam dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.(end)

Berita Terkait


Satu Anggota Jaringan Jambret di Terminal Purabaya Ditangkap

Jambret Bersama Penadah Diringkus Satreskrim Polsek Bululawang

Sembilan Bulan Kabur Ke Bogor, DPO Jambret Akhirnya Ditangkap Polisi

Terjatuh Dari Motor, Pelaku Dijambret Dimassa Warga


Buser Satreskrim Tembak Kaki Pelaku Jambret

Demi SIM Untuk Daftar Ojol, Kuli Angkut Nekat Jambret Ponsel

Jambret HP Guru SD, Seorang Pemuda Ditangkap Warga

Duo Jambret Spesialis Perumahan Mewah Lintas Wilayah Dibekuk Polisi

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber