Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Melebihi Muatan, Dishub Razia Dump Truk
Selasa, 08-10-2019 | 18:08 wib
Oleh : Heru Kuswanto
Ponorogo pojokpitu.com, Melebihi muatan puluhan dump truk bermuatan pasir tras dirazia petugas Dinas Perhubungan Ponorogo. Tak hanya menegur pengemudi yang tidak mematuhi aturan, namun petugas juga menurunkan pasir yang melebihi kapasitas muatan.

Petugas Dinas Perhubungan Ponorogo langsung menghentikan sebuah dump truk bermuatan pasir di Jalan Ponorogo-Magetan, tepatnya Desa Sampung, Kecamatan Sampung, Ponorogo.
 
Razia ini sengaja dilakukan, karena banyak laporan dari masyarakat yang resah jika di Jalan Raya Ponorogo-Magetan banyak ditemukan dump truk bermuatan pasir tak sesuai aturan. Bahkan sangat meresahkan pengendara motor yang berada di belakang saat berjalan.
 
Kasi Pengawasan dan Pengendalian Dinas Perhubungan Ponorogo, Slamet Wahyudi mengatakan, razia dump truk ini digelar untuk mencegah terjadinya jalan rusak yang ada di wilayah Ponorogo. Selain itu, akibat dump truk bermuatan over ini juga meresahkan pengendara lalu lintas yang lain.
 
Sementara Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo akan terus melakukan razia dump truk yang melebihi muatan. Tak hanya di wilayah Kecamatan Sampung, namun razia tersebut juga akan digelar di beberapa wilayah Ponorogo yang menjadi jalur dump truk bermuatan pasir.
 
Dishub juga akan menindak tegas berupa surat tilang, jika pengemudi masih melakukan muatan yang berlebihan.(end)

Berita Terkait


Melebihi Muatan, Dishub Razia Dump Truk

Razia Dump Truk, Temukan Banyak Kelebihan Muatan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber