Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Gelar Razia Gabungan, Petugas Amankan Empat Wanita dan Satu Jerigen Tuak
Selasa, 08-10-2019 | 16:51 wib
Oleh : Zulkifli Zakaria
Lamongan pojokpitu.com, Petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP Kabupaten Lamongan, Satpol PP Kabupaten Bojonegoro dan Satpol PP Propinsi Jawa Timur, tadi malam menggelar razia di beberapa warung remang - remang di kawasan perbatasan antar Kota Bojonegoro - Lamongan serta beberapa cafe. Dalam razia ini, petugas mengamankan empat wanita dan satu jerigen tuak. Bahkan ada salah satu wanita yang sempat sembunyi di belakang kursi saat akan ditangkap oleh petugas.

Satuan Polisi Pamong Praja dari dua kabupaten, yaitu Kabupaten Lamongan dan Bojonegoro serta Satpol PP Propinsi Jawa Timur, tadi malam menggelar razia di beberapa warung remang - remang dan cafe di perbatasan Kabupaten Lamongan Bojonegoro di kawasan jalur Babat Jombang.

Kedatangan petugas gabungan di sebuah cafe di kawasan Jalan Babat Jombang ini sempat membuat beberapa pengunjung kaget dengan kedatangan petugas ini. Bahkan begitu melihat ada petugas, tiga orang wanita ini langsung melarikan diri ke dalam mobilnya.

Saat petugas masuk ke dalam cafe dan melakukan pemeriksaan di setiap ruangan ini, petugas sempat kesulitan karena banyak ruangan di cafe tersebut. Satu persatu ruangan diperiksa, akhirnya petugas berhasil menemukan tiga orang wanita yang berada di dalam sebuah ruangan.

Bahkan salah satu wanita ini sempat sembunyi di samping kursi saat petugas datang. Melihat hal itu, petugas langsung memanggil dan melakukan pendataan terhadap wanita tersebut.

"Dalam razia ini, petugas berhasil mengamankan empat orang wanita yang tidak memiliki identitas. Untuk wanita yang berasal dari Bojonegoro, dibawa oleh Satpol PP Bojonegoro, sedangkan untuk Lamongan dibawa oleh Satpol PP Lamongan. Sedangkan untuk wanita yang berasal dari kota lain, pihak Satpol PP Propinsi Jatim yang membawanya langsung," kata Suprapto Kasatpol PP Lamongan.

Selain mengamankan empat wanita tanpa identitas, petugas juga mengamankan satu jurigen miras jenis tuak.(end)

Berita Terkait


Razia, Petugas Gabungan Amankan 2 PSK di Bantaran Sungai

Patroli Gabungan Skala Besar, Sasar Titik Rawan Konflik di Bangkalan

Satpol PP Amankan Tiga Purel dan Puluhan Liter Miras

Gelar Razia Gabungan, Petugas Amankan Empat Wanita dan Satu Jerigen Tuak


Cegah Penyakit Masyarakat, Razia Gabungan Nyasar Kamar Kos

Razia Gabungan Tekan Peredaran Miras di Kota Madiun

Razia Gabungan, Kafe Bodong Masih Beroperasi di Magetan

Razia Gabungan Temukan Pipet Sabu di Cafe Nganjuk

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber