Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Razia Kost Amankan 8 Pasangan Bukan Suami Istri, Satu Diantaranya Pelajar
Senin, 07-10-2019 | 13:40 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Pasca viralnya video pelajar mesum, petugas gabungan di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, gelar razia ke sejumlah kos-kosan. Hasilnya, 8 pasangan bukan suami istri tertangkap petugas tengah berduaan didalam kamar kost. Ironisnya, satu pasangan diantaranyamerupakan pelajar SMK.

Razia kali ini dilakukan di 6 kost-kost di wilayah Kecamatan Tuban Kota. Agar tidak bocor, petugas dibagi menjadi tiga tim untuk melakukan merazia. Satu-persatu kamar kost digeledah dan penghuni kost dimintai keterangan.

Heri Muharwanto, Kepala Satpol PP Tuban, mengatakan, saat tiba di sebuah kost-kostan, petugas mencurigai sebuah kamar kost berpenghuni namun tidak mau membuka pintu kamar, saat petugas datang. Petugas kemudian berusaha masuk dengan membuka ventilasi jendela, serta menyiramkan air ke arah penghuni kost yang pura-pura tidur.

Setelah terbangun dan membuka pintu, ternyata pria ini sedang bersamayang bersembunyi didalam kamar mandi. "Setelah dimintai keterangan petugas, ternyata mereka adalah seorang pelajar SMK, keduanya kemudian dibawa menuju mobil patroli Satpol PP," ujar Heri Muharwanto.

Selain pasangan pelajar ini, petugas juga mengamankan tujuh pasangan bukan suami istri.Ddelapan pasangan tersebut, kemudian dibawa ke kantor Satpol PP Tuban.

Seluruh pasangan bukan suami istri ini kemudian diperiksa oleh petugas. Setelah itu, petugas kemudian memanggil orang tua maupun keluarga mereka, agar tidak mengulangi perbuatannya.

Razia ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya prostitusi terselubung yang kerap menyasar kost-kostan. Selain itu, juga untuk mencegah terjadinya tindak asusila anak-anak dibawah umur atau pelajar. (yos)

Berita Terkait


Razia Tempat Kos, Polisi Amankan Dua Pasang Muda-Mudi di Dalam Kamar

Razia Tempat Kos, Petugas Amankan Pasangan Bukan Suami Istri

Razia Kost dan Lokalisasi, Amankan Pasangan Mesum

Tim Gabungan Razia Rumah Kos, Temukan Puluhan Pasangan Nikah Siri


Satpol PP Dituntut Minta Maaf Karena Merazia Kost Berijin

Razia Kost, Satpol PP Tuban Amankan 5 Pasangan Mesum dan Miras

Sejumlah Pasangan Kumpul Kebo Terjaring Razia Kost

Razia Kos, Petugas Berhasil Mengamankan 5 Pasangan Mesum

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber