Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Bus Trans Jawa di Terminal Puarabaya Mulai Diminati Calon Penumpang
Sabtu, 05-10-2019 | 17:50 wib
Oleh : Usrox Indra
Sidoarjo pojokpitu.com, Sejak beroperasi terhitung tanggal bulan Mei, keberadaannya bus trans java dari Dinas Perubungan mulai diminati oleh calon penumpang yang ada di Terminal Purabaya.

Sebanyak ada 8 operator otobus telah mengoperasikan aramada, untuk rute tujuan Surabaya-Jakarta yang berangkat dari Terminal Purabaya Surabaya, dalam sehari ada 9 jawdal keberangkatan.

Menurut data KUPTD Terminal Purabaya, Imam Hidayat, sejak Mei 2019 kemerin keberadaan bus trans jawa setiapa akir pekannya mengalami peningkatan jumlah penumpang hingga 20 persen dari 150 penumpang setiap harinya. 

Peningakatan jumlah penumpang untuk bus  Trans Jawa sendiri terjadi karena masyarkat sendiri mulai beralih memilih jalur tranporstasi darat menuju Jakarta, dari pada mengunakan tnrasporstasi udara yang masih relatif mahal untuk calon penumpang menengah ke bawah.

"Untuk masyarakat umum yang akan mengukan jasa bus trans jawa bisa mengukanan aplikasi berbasi android dan loket untuk tiket yang ada di Terminal Purabaya," kata Imam Hidayat. (yos)



 



Berita Terkait


Bus Trans Jawa di Terminal Puarabaya Mulai Diminati Calon Penumpang


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber