Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Dua Perampok Sadis Sekap dan Aniaya Pasutri Guru SMP di Blitar
Jum'at, 04-10-2019 | 19:15 wib
Oleh : Mohammad Asrofi, Imron Danu
Blitar pojokpitu.com, Komplotan perampokan berhasil ditangkap Satreskrim Polres Blitar Kota. Tidak hanya menggasak barang-barang berharga korban, komplotan ini juga menyekap dan menganiaya korban hingga terluka.

Rekaman CCTV, saat kedua pelaku mengambil uang di mesin ATM di wilayah Srengat Kabupaten Blitar. Pelaku ini menarik uang menggunakan kartu ATM milik korban, yang dirampoknya. Berdasarkan rekaman CCTV tersebut, kedua pelaku perampok berhasil ditangkap petugas.

Kedua pelaku terpaksa ditembak kakinya, karena mencoba kabur saat akan ditangkap petugas. Kedua pelaku, yakni Arif Dian (37) warga Desa Deyeng Kecamatan Ringin Rejo Kabupaten Kediri dan Eko Heri (29) warga Desa Besuki Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Kedua pelaku ini ditangkap petugas, usai melakukan aksi perampokan di rumah PNS guru di wilayah Gembongan Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar. Ironisnya, selain tetangga, korban juga pernah dimintai tolong pelaku untuk memasukkan anaknya di sekolah SMPN Ponggok.

Di hadapan petugas pelaku mengaku, nekat merampok karena terdesak kebutuhan ekonomi untuk menghidupi anak dan istrinya. Selain itu, juga terdesak kebutuhan anak sekolah yang meminta uang untuk pembayaran uang gedung

Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregar mengatakan, perampokan ini berawal saat kedua pelaku mendatangi rumah korban sore hari. Setelah masuk, kedua pelaku langsung menyekap dan menganiaya korban hingga terluka. Selanjutnya kedua pelaku menggasak barang-barang berharga milik korban dan langsung kabur.

Dari tangan kedua pelaku, petugas mengamankan sejumlah barang bukti. Seperti uang tunai Rp 1,8 juta, perhiasan emas, kartu atm, dompet hasil kehajatan, dan sepeda motor yang digunakan untuk beraksi. Kedua pelaku akan dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang curas dengan ancaman 12 tahun penjara.(end)




Berita Terkait


Juragan Sayur Dirampok, Pick Up dan 2 Trail Ikut Raib

Terbentur Ekonomi, Janda di Banyuwangi Rampok Tetangga Sendiri

Perampas Sepeda Motor Ojek Online Diamankan Polsek Waru

Diduga Dirampok, Uang Rp 20 Juta Amblas


Beruntung Karyawan Indomart Masih Selamat Dari Aksi Perampokan Maut

Polisi Tangkap 6 Pelaku Perampokan Spesialis Anak - Anak

Perampokan Minimarket, Pelaku Gasak Uang Belasan Juta Rupiah

Perampokan Truk Dengan Modus Membius Korban

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber