Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Gudang Pabrik Plastik Terbakar, Lima Unit Truk Tangki Ikut Hangus
Jum'at, 04-10-2019 | 17:11 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Gudang pabrik pengolah plastik CV Surya Santoso Sejati, di Desakalipuro,Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jumat (4/10) siang terbakar.

Kobaran api yang sangat besarnya disertai kencangnya hembusan angin, membuat api dengan cepat membakar gudang paking plastik dan lima truk yang parkir di samping gudang juga ikut terbakar. Peristiwa kebakaran ini diduga dari percikan tukang laspekerja yang sedang memperbaiki gudang.
 
Banyaknya material gudang berupa bahan plastik yang mudah terbakar,membuat kobaran api cepat membesar hingga mengeluarkan kepulan asap hitam pekat dari dalam gudang paking.
 
Selain itu, hembusan angin yang cukup kencang membuat kobaran api sulit dipadamkan. Bahkan, 5 unit truk tangki yang terparking disamping gudang juga ikut hangus terbakar. Sejumlah sopir truk dan kernet berusaha menyelamatkan truk lainya yang nyaris ikut terbakar.
 
Untuk memadamkan kobaran api yang cukup besar tersebut, sebanyak 8 unit mobil dinas kebakaran dari Kota dan Kabupaten Mojokerto didatangkan ke lokasi kebakaran.

Teguh Subagiyo, salah satu karyawan mengatakan, awal kebakaran diduga berasal dari percikan las dari pekerja yang sedang memperbaiki gudang.
 
Kobaran api yang sangat besar serta kepulan asap hitam yang membubung diatas gudang membuat ratusan karyawan berlarian keluar pabrik untuk menyelamatkan diri.

Agar api tidak merembet ke gudang lainya, sejumlah petugas dan karyawan pabrik terus berupaya untuk memadamkan kobaran api. (yos/vd:yan)

Berita Terkait


Pabrik Plastik di Kecamatan Pungging Mojokerto Kembali Terbakar

Lahan Pabrik Plastik di Wungu Terbakar, Warga Panik

Kasat Reskrim: Kebakaran Pasar Disebabkan Korsleting Listrik

Diduga Korsleting Listrik Perusahaan Mebeler, 4 Ruang Sekolah Dasar Terbakar


Korban Kebakaran Pabrik Plastik Dikunjungi Wakil Bupati

Kebakaran Pabrik Sengon; Api Membesar, Warga Panik Ungsikan Barang Berharga

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber