Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Polisi Periksa 7 Pelajar Dalam Video Mesum, Polisi Dalami Unsur Pemaksaan
Jum'at, 04-10-2019 | 16:37 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Berita Video : Polisi Periksa 7 Pelajar Dalam Video Mesum, Polisi Dalami Unsur Pemaksaan
Tuban pojokpitu.com, Polisi langsung bergerak cepat menanggapi beredarnya video mesum yang diduga diperankan pelajar SMK di Kabupaten Tuban. Sebanyak 7 pelajar yang berusia dibawah 17 tahun yang ada dalam video tersebut kini diperiksa polisi.

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, Sat Reskrim Polres Tuban, terus mendalami kasus beredarnya video syur yang diperankan pelajar SMK Tuban. Hasil pemeriksaan sementara dalam kasus ini, ada unsur pemaksaan yang dialami korban yang masih berusia dibawah umur.

Dari hasil penyidikan ini, diketahui tempat kejadian berada di sebuah kamar kos di Kelurahan Latsari, Kecamatan Kota Tuban. Saat itu, didalam kamar ada tujuh siswa yang terdiri dari dua pelajar laki-laki dan lima perempuan.

Kemudian ada salah satu pelajar perempuan berinisial C yang dengan sengaja merekam perbuatan asusila tersebut dan mengupload di status whatsapp. Setelah itu menjadi viral di media sosial termasuk di facebook.

Perkara ini kini mengarah ke undang-undang ITE. Sebab, salah satu siswa sengaja menyebarkan video mesum tersebut di media sosial. Meski demikian, dalam kasus ini belum ada yang ditetapkan tersangka, karena para saksi dan korban masih menjalani pemeriksaan secara mendalam.

Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono, menegaskan, perkara ini akan didalami secara profesional karena korban masih di bawah umur. Serta anggota telah diperintahkan agar kasus itu dilanjutkan dan tidak berhenti, tujuannya buat pembelajaran masyarakat.

Diberitakan sebelumnya, masyarakat Tuban dihebohkan dengan video mesum yang diduga diperankan pelajar SMK di Kabupaten Tuban. Video berdurasi 6 detik ini tersebar melalui sejumlah grup media sosial, facebook dan whatsapp. (yos/vd:yan)

Berita Terkait


Video Mesum Sepasang Remaja Diduga di GOR Singodimedjo Ponorogo, Viral

Bupati Serahkan Sepenuhanya Kasus Video SMK ke Polisi

Polisi Periksa 7 Pelajar Dalam Video Mesum, Polisi Dalami Unsur Pemaksaan

Viral, Video Diduga Pelajar SMK Tuban Mesum di Depan Teman-Temannya


Polisi Kejar Pengunggah Video Mesum ke Websait Porno

Polisi Blitar Tangkap Pelaku Pembuat Video Mesum, Ini Tampangnya

Viral, Video Mesum di Taman Alun-Alun Bojonegoro

Video Mesum Anak Remaja Viral di Medsos

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber