Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun tiga ton udang tumpah ke jalan. Foto Handoko
Truk Bermuatan 3 Ton Udang Terguling, Isinya Berantakan
Jum'at, 04-10-2019 | 10:11 wib
Oleh : Iqbal Mustika dan Handoko Khusumo
Banyuwangi pojokpitu.com, Diduga sopir mengantuk, sebuah truck bermuatan udang terguling di Banyuwangi Jumat (4/10) dini hari. Truk menabrak beton double way di jalan raya lintas Banyuwangi-Jember.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, sang sopir bernama Andi Kurniawan, warga Desa Ringin Putih, Kecamatan Muncar, Banyuwangi dilaporkan selamat.

Akibat tergulingnya truk ini, tiga ton udang segar tumpah hingga menutup jalan raya. Setelah mengevakuasi sopir yang terjebak di dalam kendaraannya, warga bahu membahu menyingkirkan udang yang tumpah, agar jalan bisa dilewati.

Kecelakaan tunggal ini terjadi saat truk dengan nomor polisi P 8985 UQ melaju dari arah utara menuju selatan dengan kecepaatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, laju truk tiba-tiba saja oleng ke kanan hingga mengakibatkan roda truk menabrak beton double way yang ada di tengah jalan.

Karena benturan cukup kuat, membuat roda kendaraan meletus hingga membuat laju truk tak terkandali sebelum akhirnya terguling.

Bripka Hendy, Petugas Unit Laka Polres Banyuwangi mengatakan, dari hasil penyelidikan, kecelakaan tunggaal disebabkan sopir mengantuk kelelahan. Sopir truk tanpa kernet ini mengangkut tiga ton udang dari situbondo untuk selanjutnya dikirim ke wilayah kecamatan muncar, banyuwangi. (pul)

Berita Terkait


Truk Bermuatan 3 Ton Udang Terguling, Isinya Berantakan

Karena Ngantuk Berat, Truk Tangki Pertamina Tabrak Rumah Warga

Laka Fuso Vs Pick Up, Supir Tewas Satu Kritis

Mesin Mati dan Rem Tidak Berfungsi, Truk Terjun ke Sungai


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber