Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Polda Jatim Himbau PSSI Tunda Pertandingan Persebaya Vs Borneo FC
Rabu, 02-10-2019 | 19:09 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Karena bertepatan dengan unjuk rasa peringatan Hari Buruh, Polda Jatim akhirnya menghimbau agar pssi untuk menunda pertandingan Persebaya vs Borneo FC. Upaya ini dilakukan agar pengamanan unjuk rasa buruh yang dipusatkan di Surabaya ini lebih efektif.

Karena bertepatan dengan unjuk rasa peringatan Hari Buruh yang dipusatkan di Surabaya, Polda Jatim beserta Polrestabes Surabaya akhirnya meminta PSSI untuk menunda pertandingan Persebaya versus Borneo FC. Upaya ini dilakukan agar pengamanan unjuk rasa ribuan buruh ini lebih efektif.
 
"Penundaan pertandingan ini akan dijadwalkan ulang, setelah peringatan Hari Buruh berakhir. Sesuai dengan surat balasan dari Intelkam Polrestabes Surabaya, pertandingan Persebaya pada laga home melawan Borneo FC, tidak mendapatkan rekomendasi ijin keramaian umum," kata Kombespol Frans Barung Mangera, Kabidhumas Polda Jatim.
 
Pertandingan Persebaya versus Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo ini akan dijadwalkan ulang, seusai peringatan Hari Buruh. Penundaan ini dilakukan agar proses pengamanan tidak terpecah di dua event besar yang berbeda di Surabaya.(end)
 


Berita Terkait


Polda Jatim Himbau PSSI Tunda Pertandingan Persebaya Vs Borneo FC


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber