Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Tim Gabungan Amankan Dua Pasangan Kumpul Kebo dan Enam Botol Miras
Rabu, 02-10-2019 | 16:47 wib
Oleh : Zulkifli Zakaria
Lamongan pojokpitu.com, Tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP, TNI, polisi dan Kesbang Pol Linmas, siang tadi menggelar razia tempat kost di Kecamatan Lamongan Kota. Dalam razia ini , petugas berhasil mengamankan dua pasangan kumpul kebo dan enam botol miras.

Dua pasangan kumpul kebo siang tadi terjaring dalam razia tempat kost yang digelar oleh Satpol PP, polisi, TNI dan Kesbang Pol Linmas. Dalam razia ini, petugas berhasil mengamankan dua pasangan kumpul kebo yang sedang asyik berada di dalam kamar kost.

Bahkan dalam razia ini, petugas juga sempat mengamankan enam botol miras yang berada di dalam kamar kost pasangan tersebut. Miras jenis bir ini disimpan di dalam lemari.

Saat digeledah oleh petugas , kedua pasangan kumpul kebo ini tidak bisa berkata apa - apa saat ditemukan miras jenis bir ini di dalam lemari.

Selain mengamankan dua pasangan kumpul kebo, petugas juga mengamankan dua orang wanita yang tidak memiliki KTP atau kartu identitas tersebut. Saat ditanya, kedua wanita ini hanya diam dan bahkan sempat menangis saat akan dibawa ke kantor Satpol PP.

Menurut Suprapto Kasat Pol PP Lamongan, dalam razia ini, petugas berhasil mengamankan dua pasangan kumpul kebo dan dua wanita tanpa identitas dan enam botol miras. Kini keenam orang tersebut langsung digelandang ke kantor Satpol PP Lamongan untuk dimintai keterangan.

Operasi ini bertujuan untuk menegakkan perda nomor nomor 29 tahun 2017 tentang administrasi kependudukan dan perda nomor 4 tahun 2007 tentang trantibun.(end)

Berita Terkait


Tim Gabungan Amankan Dua Pasangan Kumpul Kebo dan Enam Botol Miras


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber