Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Infotainment 

Konser jazz tersaji di kawasan Pegunungan Ijen Kabupaten Bondowoso. Alunan lagu syahdu dan rancak dari sejumlah musisi jazz, cukup menghangatkan hawa dingin suasana. Konser Jazz De Ijen digelar untuk mempromosikan berbagai destinasi wisata di sekitar Kecamatan Ijen. Foto Riz
Jazz De Ijen, Hangatnya Musik di Dinginnya Pegunungan
Senin, 30-09-2019 | 22:22 wib
Oleh : Rizqi Setiawan
Bondowoso pojokpitu.com, Dinginnya suasana malam di Gunung Ijen sangat terasa. Namun sejak ada pagelaran Jazz De Ijen di Lapangan Arbica Homestay merubah keadaan menjadi hangat. Konser musik jazz yang digelar di ketinggian sekitar 1.000 meter di atas permukaan laut, menampilkan sejumlah musisi jazz tanah air, salah satunya Marcell Siahaan.

Cuaca dingin tidak menyurutkan antusias para penonton. Menikmati musik di tengah hawa dingin berlatar panorama pegunungan, sehingga menciptakan sensasi tersendiri bagi mereka. Ikuti irama nada dan bernyanyi bersama, semua larut dalam buaian lagu-lagu yang dibawakan Marcell.

Sang bintang jazz Marcell Siahaan menambah semaraknya konser sekaligus memuaskan dahaga para penikmat musik jazz.

"Konser ini digelar untuk mempromosikan berbagai destinasi wisata bondowoso di sekitar kecamatan ijen," kata Syaifullah, sekda Bondowoso.

Gelaran konser di lereng Gunung Ijen ini, telah masuki tahun ke-6. Selain menyatukan musik dengan alam, Bondowoso juga ingin menyajikan musik jazz berkonsep merakyat. (pul)

Berita Terkait


Jazz De Ijen, Hangatnya Musik di Dinginnya Pegunungan

Nada Lembut Musik Jazz Hangatkan Suasana Jazz De Ijen

Fariz RM Pecahkan Kesunyian Suasana Pegunungan dalam Jazz De Ijen


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber