Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Indonesia Vintage Festival, Kali Pertama Digelar di Surabaya
Minggu, 29-09-2019 | 09:20 wib
Oleh : Amar Bahri
Surabaya pojokpitu.com, Event Indonesia Vintage Festival yang digagas oleh Indonesia Vintage digelar di Kota Surabaya untuk pertama kalinya. Acara yang digelar selama tiga hari ini diikuti oleh lebih dari 170 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Bertempat di Jalan Ahmad Yani no.333, ratusan pelapak dengan berbagai macam benda benda kuno atau jadul nan antik hadir selama tiga hari untuk memanjakan penggemarnya.

Barang barang antik yang dipamerkan beragam, mulai dari mobil, motor, beserta aksesorisnya, furniture, mainan jadul, fashion hingga hobbies.

Ratusan peserta pameran ini tidak hanya berasal dari Surabaya saja, namun sebagian besar peserta berasal dari luar kota Surabaya, seperti dari Malang, Solo, Semarang hingga Bandung.

Acara yang digelar secara gratis ini ramai dikunjungi oleh para pecinta barang antik yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Para pengunjung mengaku sangat antusias dengan acara ini karena event ini merupakan kali pertama digelar di Indonesia.

Selain mencari barang barang antik para pengunjung juga bisa bernostalgia menikmati pertunjukan musik dari jaman dulu.(end)




Berita Terkait


Indonesia Vintage Festival, Kali Pertama Digelar di Surabaya


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber