Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Maling Beraksi di Kampus Akper Unair Gresik Terekam CCTV
Jum'at, 27-09-2019 | 15:15 wib
Oleh : Mohammad Amin
Gresik pojokpitu.com, Jumat (27/9) pagi sekitar jam tujuh lebih tiga puluh menit, di saat para karyawa dan dosen di akademi keperawatan, Unair di depan Icon Maal, Gresik, heboh. Gara-garanya ada tamu tak diundang masuk kedalam areal kampus dan mengambil sebuah tas milik dosen di kampus tersebut.

Berdasarkan rekaman CCTV yang ada di kampus tersebut, bahwa pelaku masuk areal parkir dengan mengendarai sepeda motor beat warna putih dan setelah memarikir kendaraannya, pelaku berjalan menuju pintu belakang di gedung laboratorium.

Saat pelaku masuk ke dalam gedung, ternyata ada mahasiswa yang melihat, tapi mahasiswa tersebut tidak menyangka akalau laki-laki yang jalannya agak pincang tersebut merupakan maling.

Sebuah tas milik Rindayati, seorang dosen, yang berisiz HP, laptop, serta dompet serta sejumlah uang dan surat surat penting lenyap dibawa pelaku.

Setelah beraksi didalam ruangan sekitar 15 menitan pelaku langsung keluar menuju parkiran dan sempat mengobrol dengan seseorang.

Anggota Polsek Kebomas langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan dari sejumlah saksi dan melihat rekaman CCTV, untuk mengungap pelaku pencurian.

Mengetahui jika ada maling yang masuk, akhirnya sejumlah mahasiswa sempat melakukan pengejaran terhadap pelaku dengan menggunakan traking hp korban.

Tapi para mahsiswa kehilangan jejak di sebuah gudang yang ada di Jalan Kalianak Surabaya. (yos)




Berita Terkait


Maling Beraksi di Kampus Akper Unair Gresik Terekam CCTV


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber