Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Hindari Pengendara Motor Terjatuh, Bus Sugeng Rahayu Terguling
Selasa, 24-09-2019 | 19:00 wib
Oleh : Ega Patria
Berita Video : Hindari Pengendara Motor Terjatuh, Bus Sugeng Rahayu Terguling
Madiun pojokpitu.com, Jalur ring road Kota Madiun kembali memakan korban. Seorang pengendara sepeda motor tewas usai terlibat kecelakaan dengan bus Sugeng Rahayu. 2 penumpang bus serta 1 penumpang sepeda motor mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Salah satu keluarga korban tidak kuasa menahan tangis mengetahui murdjiati (60) tewas terjepit body bus Sugeng Rahayu yang terguling. Warga Kelurahan Banjarejo Kecamatan Taman Kota Madiun tersebut langsung dievakuasi untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kecelakaan maut ini terjadi saat korban yang berboncengan mengendarai sepeda motor nopol AE 5962 CK melaju dari arah barat ke timur di jalan masuk Dusun Pleret, bermaksud belok ke kiri melintas di jalang ring road. Korban langsung menengah tanpa berhenti terlebih dahulu.

"Di saat bersamaan, dari arah selatan ke utara, melaju kencang bus Sugeng Rahayu nopol W 7211 UZ dan berusaha mengerem menghindari korban. Namun, jarak yang terlalu dekat, bus yang dikemudikan Koicin Wijaya warga Prambon Sidoarjo membentur sepeda motor korban. Bus bahkan terpelanting, hingga terguling setelah menabrak median jalan. Body bus menimpa kepala korban," papar Kanit Laka Sat Lantas Polres Madiun Kota , Iptu Tri Wiyono.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini masih dalam penanganan oleh Satlantas Polres Madiun Kota. Sementara itu, evakuasi bus Sugeng Rahayu yang terguling menunggu mobil derek. Arus lalu lintas di jalur ring road tersendat akibat kecelakaan ini.(end/vd:yan)

Berita Terkait


Begini Upaya Satlantas Madiun Kota Tekan Angka Laka Lantas

Ngantuk, Avansa Seruduk Beat Hingga Masuk Parit

Truk Tangki Muatan BBM Pesawat Terbang Jatuh Terguling di Hutan Saradan

2 Pemotor Tewas Terbakar Usai Terlibat Kecelakaan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber