Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Tim Saber Pungli Amankan Satu ASN dan Dua Karyawan Honorer
Senin, 23-09-2019 | 19:31 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Berita Video : Tim Saber Pungli Amankan Satu ASN dan Dua Karyawan Honorer
Mojokerto pojokpitu.com, Tim Satgas Saber Pungli Mojokerto melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Wisata Air Panas Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Dalam operasi tangkap tangan tersebut, petugas amankan seorang ASN dan dua orang pegawai honorer serta uang senilai Rp 7 juta dari hasil pungutan tiket masuk Wisata Air Panas Pacet.

Tiga orang pegawai yang berjaga di loket masuk Wisata Air Panas Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, terjaring operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Tim Saber Pungli dari Polres Mojokerto dan kejaksaan negeri serta pemerintah kabupaten setempat.
 
Ketiga orang yang terjaring operasi tangkap tangan, di antaranya satu orang ASN berinisial LM, sebagai koordinator loket dan dua orang pegawai honorer dari Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Mojokerto, yang berinisial RG dan IL.
 
"Operasi tangkap tangan yang dilakukan Tim Saber Pungli terhadap tiga orang pegawai di Wisata Air Panas Pacet, berdasarkan informasi dari pengunjung yang kerap menemukan adanya praktek pungli yang dilakukan pegawai wisata di loket pembelian tiket. Modus pungli yang dilakukan, yaitu dengan cara tiket yang dibeli pengunjung tidak disobek,namun dijual kembali," terang AKBP Setyo Koes Heriyatno, Kapolres Mojokerto.
 
Dalam operasi tangkap tangan, petugas mengamankan uang hasil pungli senilai Rp 7 juta. Sementara orang pegawai yang terjaring OTT masih menjalani pemeriksaan di ruang Saber Pungli Polres Mojokerto.(end/vd:yan)

Berita Terkait


Tim Saber Pungli Amankan Satu ASN dan Dua Karyawan Honorer

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber