Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Ekonomi Dan Bisnis 

Pemerintah Provinsi Jawa Timur akan melakukan pembebasan sanksi administratif pajak kendaraan bermotor tahun 2019. Pembebasan sanksi administratif tersebut diberlakukan sejak 23 September-14 Desember 2019. Foto Rofi
Begini Pembebasan Denda Pajak Kendaraan Bermotor di Kediri
Minggu, 22-09-2019 | 05:05 wib
Oleh : Unggul Dwi Cahyono, Muhammad Zainurofi
Kediri pojokpitu.com, Pemerintah Provinsi Jawa Timur, melalui Dinas Pendapatan, akan mengadakan pembebasan sanksi administratif pajak kendaraan bermotor. Program ini akan dilaksanakan dalam kurun waktu 14 minggu, pada 23 September-14 Desember nanti.

Dengan adanya program tersebut, diharapkan benar-benar dapat dimanfaatkan masyarakat agar tak lagi memiliki tunggakan pajak. Selain itu, juga terdapat pembebasan bea balik nama kendaraan bermotor (BBNKB) , serta, pembebasan pokok bea balik nama (BBN) II dan seterusnya.

Suyono, Pengelola Data Pelayanan Perpajakan Kantor Bersama Samsat Kabupaten Kediri, mengatakan, dasar program ini adalah Peraturan Gubernur No. 55 tahun 2019 tentang Pembebasan Pajak Daerah Untuk Rakyat Jawa Timur. "Sasaran program ini adalah wajib pajak yang belum membayar pajak kendaraan bermotor dan belum melaksanakan bea balik nama kendaraan bermotor," tutur Suyono.

Suyono menambahkan, dengan adanya program ini, diharapkan seluruh masyarakat Jawa Timur dapat memanfaatkan momen tersebut untuk menyelesaikan tanggungan pajak kendaraan bermotor. (pul)

Berita Terkait


Begini Pembebasan Denda Pajak Kendaraan Bermotor di Kediri

Pajak Kendaraan Bermotor Lampaui Target

Ringan Beban Masyarakat, Jatim Adakan Pemutihan Denda Pajak Kendaraan Bermotor


TKI Dominasi Penunggak Pajak Kendaraan Bermotor

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber