Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Polisi Sudah Berhasil Mengetahui Identitas Korban
Sabtu, 21-09-2019 | 19:03 wib
Oleh : Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com, Pasca ditemukannya dua jasad ibu dan anak di lahan kosong, kawasan Perumahan Pepelegi Indah, Kecamatan Waru Sidoarjo, kini polisi sudah berhasil mengidentifikasi jasad seorang ibu bersama anaknya yang baru lahir. Ditemukan identitas korban di saat dilakukan otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim kemarin.

Jasad perempuan dan anaknya yang ditemukan warga Perumahan Pepelegi Indah Kecamatan Waru Sidoarjo, kini sudah diketahui identitasnya bernama Ririn (34) warga asal Dusun Tanjung Anom, Desa Tegowangi, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri.

Sedangkan bayi yang baru dilahirkan berjenis kelamin laki-laki dan diduga sudah lahir 4 hari lalu, sebelum ditemukan meninggal di semak-semak.
 
Dari hasil pemeriksaan di RS Bhayangkara Polda Jatim, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Ada dugaan Ririn disaat melahirkan buah hatinya kehabisan darah, sehingga meninggal dunia beserta anak laki-lakinya.
 
Kanit Reskrim Polsek Waru, Iptu Untoro ketika dikonfirmasi mengatakan, dari hasil otopsi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Hari ini, Polsek Waru langsung menghubungi anggota keluarganya di Kediri untuk pemulangan jenasah korban.

Sementara itu, hingga kini masih mencari tahu penyebab Ririn hingga sampai ke Sidoarjo dalam keadaan hamil tua yang akhirnya meninggal dunia bersama buah hatinya yang baru dilahirkan.(end)


Berita Terkait


Polisi Sudah Berhasil Mengetahui Identitas Korban

Identitas Korban Pembunuhan Terungkap


Polisi Madiun Kesulitan Ungkap Identitas Korban Pembunuhan

Identitas Korban Pembunuhan Terungkap

Akhirnya Identitas Korban Kelima Terungkap

Identitas Korban Belum Terungkap, Polisi Minim Petunjuk

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber