Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Berdalih Terapi Stroke, Nekat Konsumsi Sabu
Sabtu, 21-09-2019 | 18:09 wib
Oleh : Ainul Khilmiah
Surabaya pojokpitu.com, Berdalih untuk pengobatan terapi sakit stroke, seorang sopir di Surabaya, nekat mengkonsumsi sabu - sabu. Pelaku diringkus petugas bersama seorang temannya saat menggelar pesta sabu.

Bukannya berobat ke dokter untuk menyembuhkan penyakit stroke yang dialaminya, Tunggal (40) warga Jalan Baratajaya Surabaya ini justru menggunakan narkotika jenis sabu untuk menyembuhkan penyakit stroke. Pelaku mengaku mendapatkan informasi tersebut saat melakukan terapi tusuk jarum di salah satu tempat di Surabaya.

Upaya tersebut ia lakukan lebih dari satu kali , mantan sopir jasa pengantaran barang tersebut mengaku rutin mengkonsumsi sabu kurang lebih selama 6 bulan lamanya.
 
"Dari hasil pemeriksan polisi, kedua pelaku diringkus, saat menggelar pesta sabu-sabu dengan cara membeli secara patungan. Selain untuk penyembuhan sakit stroke, kedua pelaku juga mengaku menggunakan sabu itu hanya untuk dopping agar kuat saat bekerja," kata Kompol Masdawati Saragih, Kapolsek Simokerto.
 
Dari tangan tersangka petugas juga menyita barang bukti sabu- sabu seberat 0,3 gram. Akibat perbuatannya tersebut, kedua pelaku dijerat dengan pasal 112 jo 132 UU RI no. 35 tahun 2009 tentang narkotika.(end)


Berita Terkait


Berdalih Terapi Stroke, Nekat Konsumsi Sabu


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber