Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Lebih dari 50 mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) berunjuk rasa di depan Kantor DPRD Ponorogo. Mereka menyuarakan aspirasinya tentang adanya isu radikalisme ditubuh KPK. Foto Heru Kuswanto
Puluhan Mahasiswa Ponorogo Sambut Roadshow KPK
Sabtu, 21-09-2019 | 14:31 wib
Oleh : Heru Kuswanto
Ponorogo pojokpitu.com, Puluhan mahasiswa Ponorogo menggelar unjuk rasa di depan Kantor DPRD Ponorogo. Mahasiswa mengajak KPK berkomitmen untuk tidak dijadikan alat politik, serta tidak dimasuki radikalisme.

Mahasiswa khawatir jika lembaga negara disusupi radikalisme bisa merusak citra lembaga negara di mata masyarakat. Untuk itu, mahasiswa Ponorogo menyatakan sikap dan sekaligus mengajak kpk untuk berkomitmen tidak dijadikan alat politik, serta jangan sampai dimasuki radikalisme. "Kami mengajak seluruh elemen bangsa untuk memberantas korupsi," kata Hanif Narulloh , korlap aksi.

Muhammad Tsani Annafari, Penasehat Hukum KPK, menemui pengunjuk rasa dan menegaskan jika radikal tidak ada ditubuh KPK. Sebab, KPK memiliki SOP dalam menjalan kinerjanya. "Jika ada yang menyimpang bisa diadukan ke KPK, baik orang KPK maupun orang yang mengaku KPK," ujarnya.



Berita Terkait


Puluhan Mahasiswa Ponorogo Sambut Roadshow KPK

Polisi Selidiki Pelaku Kericuhan Demo KPK

Warga Sidoarjo Gelar Aksi Keperihatinan Kepada KPK

Ratusan Massa Desak KPK Tangkap Ahok, Diduga Rugikan Negara Rp. 1,6 Triliun


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber