Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Keberadaan bangunan Kawasan Industri Rokok, atau kir di kelurahan bendo kecamatan bendo kabupaten magetan, yang menjadi tempat mesum, ditanggapi dingin oleh Pemkab Magetan.
Jadi Tempat Mesum, Bupati Nunggu Gedung Kir Disewa
Jum'at, 20-09-2019 | 13:27 wib
Oleh : M. Ramzi
Magetan pojokpitu.com, Pemkab Magetan belum mempunyai solusi mengantisipasi bangunan Kawasan Industri Rokok (Kir) di kecamatan bendo tidak dijadikan tempat mesum. Pemkab menunggu ada pihak ketiga yang menyewa gedung tersebut, sehingga bisa dimanfaatkan dengan baik.

Bangunan mangkrak yang dibangun era bupati Sumantri itu dinilai kurang perencanaan, sehingga saat ini tidak bisa digunakan. Dampaknya, bangunan mangkrak digunakan untuk hal-hal yang tidak baik, seperti perbuatan mesum.

Bupati Magetan, Suprawoto, memilih wait and see. Pihaknya masih menunggu gedung tersebut disewa oleh investor atau pihak ketiga. "Sehingga bangunan yang awalnya direncanakan untuk pelaku industri rokok itu, bisa digunakan kembali," kata Suprawoto.

Soal permintaan warga untuk diberi pagar, tidak bisa dilakukan segera, karena pembangunan apapun harus dianggarkan dengan perencanaan di APBD.

Sebelumnya, patroli Satpol PP Magetan, menemukan alat kontrasepsi di dalam bangunan Kir tersebut. Pengakuan warga sekitar, sudah ada lima pasangan yang tertangkap basah berbuat mesum.

Wakil DPRD Magetan, Suratman, mendesak pemkab segera melakukn revitalisasi gedung Kir. (yos)




Berita Terkait


Jadi Tempat Mesum, Bupati Nunggu Gedung Kir Disewa


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber