Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Kesehatan 

Sapi di Kabupaten Terlahir Tanpa Ekor dan Anus
Kamis, 19-09-2019 | 23:05 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Seekor sapi milik warga di Kabupaten Tuban, lahir dalam kondisi tak normal. Sapi jenis brahma ini dilahirkan induknya tanpa ekor dan anus. Beruntung, pemilik sapi segera menghubungi dokter hewan untuk dioperasi, sehingga anak sapi kini bisa hidup normal.

Pemandangan berbeda terlihat di rumah Sriutami, warga Desa Penidon, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban. Sejak beberapa hari terakhir, rumahnya didatangi warga yang penasaran ingin melihat anakan sapi aneh miliknya.

Sapi yang lahir pada hari Jumat kemarin ini, lahir tak seperti sapi normal pada umumnya. Pasalnya, sapi berjenis brahma ini lahir tanpa ekor dan anus. Bagian pantat sapi pun terlihat polos dan agak aneh, karena tak ada ekornya.

Mengetahui kejadian aneh ini, Sriutami langsung menghubungi dokter hewan, agar sapinya tetap bisa hidup. Oleh dokter hewan, anakan sapi ini kemudian dioperasi, sehingga bisa kencing dan berak dengan normal.

Kini, sapi berusia tujuh hari ini sudah kembali normal. Ia menyusu induknya seperti anakan sapi pada umumnya. Sriutami berencana memelihara sapi ini sampai besar.

Warga yang penasaran, silih berganti datang ke rumah Sriutami untuk melihat langsung kondisi sapi tanpa ekor ini. (yos)

Berita Terkait


Sapi di Kabupaten Terlahir Tanpa Ekor dan Anus


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber