Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Sebelum Ditetapkan Tersangka, Imam Nahrowi Sempat Pulang Kampung ke Sidoarjo
Kamis, 19-09-2019 | 17:59 wib
Oleh : Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com, Penetapan Menpora Imam Nahrawi sebagai tersangka dalam kasus suap dana hibah KONI, juga mengejutkan warga di rumah kediamannya di Sidoarjo Jawa Timur. Diketahui Imam Nahrawi sempat pulang ke rumahnya ini pada hari Minggu lalu. Warga berharap apa yang disangkakan kepada Imam Nahrawi tidak benar.

Kamis siang, pasca penetapan tersangka oleh KPK kepada Menpora Imam Nahrawi terkait kasus suap dana hibah koni, juga mengejutkan warga di Desa Kedung Cangkring Kecamatan Jabon Sidoarjo Jawa Timur. Warga tak menyangka Imam Nahrawi yang dikenal baik dan ramah dengan warga, menjadi tersangka oleh KPK semenjak Rabu sore kemarin.
 
Semenjak penetapan tersangka oleh KPK, kediaman Imam Nahrawi di Desa Kedung Cangkring Kecamatan Jabon Sidoarjo ini, tampak sepi dan hanya ada pembantu rumah tangga yang menjaganya saja.

Udin salah satu warga mengaku, terakhir melihat Imam Nahrawi pada hari Minggu kemarin, dan sempat bercengkrama dengan warga sekitar.
 
Sejumlah warga berharap kasus yang menjerat Imam Nahrawi cepat selesai. Mereka juga berharap apa yang disangkakan kepada Imam Nahrawi itu tidak benar adanya.
 
Diketahui, Imam Nahrawi tinggal di rumahnya ini, semenjak menikah dengan sang istri Shobibah Rohmah dan dikaruniai 7 orang anak.(end)

Berita Terkait


Laode: Surat Tersangka Sudah Dikirim 1 Minggu Yang Lalu

Pamitan di Kemenpora, Imam Nahrowi Akan Ikuti Proses Hukum

Sebelum Ditetapkan Tersangka, Imam Nahrowi Sempat Pulang Kampung ke Sidoarjo

Jokowi Terima Surat Mundur Imam Nahrowi Sebagai Menteri


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber