Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pendidikan 

Kadispendik Provinsi Berharap Siswa Tersangka Narkoba Tidak Ditahan
Kamis, 19-09-2019 | 14:45 wib
Oleh : Achmad Syarwani
Nganjuk pojokpitu.com, Pasca ditahannya seorang pelajar disalah satu SMA di Nganjuk, akibat sebagai pengedar narkotika jenis pil dobel L, pihak kantor Dinas Cabang Pendidikan Propinsi Jawa Timur di Nganjuk berharap, aparat penegak hukum bisa menagguhkan penahanannya.

Hal itu disampaikan oleh Edy Sukarno Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur, yang ada di Nganjuk. Pasca penangkapan dan menahan seorang pelajar karena tersandung kasus narkoba sebagai pengedar itu, hingga saat ini ia belum mendapatkan laporan.

Edy baru mengetahui dari sejulah media dan langsung melakukan kroscek ke pihak sekolah terkait salashatu siswanya YF yang ditahan karena sebagai pengedar pil nobel l.

Ia berharap kepada penegak hukum agar pelaku tidak serta merta ditahan, karena pelaku masih menyandang setatus sebagai pelajar dan anak anak, yang masih perlu sekolah dan pembinaan kedua orangtua.

"Namun jika penegak hukum memiliki alasan sendiri yang datur oleh regulasi hukum hingga harus menahan pelaku, pihak dinas menyerahkan sepenuhnya kepada penegak hukum," kata Edy Sukarno.

Debelumnya polisi dari Satuan Satnarkoba Polres Nganjuk berhasil menagkap sejumlah pelaku baik pengedarmaupun pemakai pil dobel L dan langsung dilakukan penahanan, salh satu dari pengedar adalah pelaku yang masih berstatus pelajar. (yos)

Berita Terkait


Kadispendik Provinsi Berharap Siswa Tersangka Narkoba Tidak Ditahan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber