Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Sujatno Dilantik Jadi Ketua DPRD Magetan
Kamis, 19-09-2019 | 14:15 wib
Oleh : M. Ramzi
Magetan pojokpitu.com, DPP PDI Perjuangan memberi surat mandat kepada Sujatno, sebagai ketua DPRD Magetan. Sujatno terbilang baru dalam kancah politik di Magetan, termasuk di PDI Perjuangan. Namun ia meraih suara terbanyak dalam pileg 2019 kemarin.

Satu persatu alat kelengkapan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Magetan, mulai terbentuk. Kali ini piminan DPRD setempat dilantik. Dalam acara rapat paripurna pengambilan sumpah pimpinan DPRD Magetan, Kamis (19/9) pagi.

Poltisi yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Magetan, Sujatno, dilantik sebagai ketua DPRD Magetan. Sementara tiga wakil pimpinan, adalah pangayoman, dari partai demokrat, nur wahid, dari Partai Kebangkitan Bangsa dan Suratman dari Partai Golkar.

Sujatno, terbilang baru dikancah politik Magetan, termasuk di PDI Perjuangan. Namun Bankir yang menjadi dirut salah satu bank perkreditan rakyat di Magetan ini, meraup suara terbanyak, 11 ribu lebih pada Pileg 2019 kemarin.

Dari empat pimpinan DRPD Magetan periode 2019-2024, dua sosok, yaitu Sujatno dan Pangayoman, merupakan wajah baru. Sujatno, baru pertama kali dilantik menjadi anggota DRPD, sekaligus ketua. sementara pangayoman sebelumnya sebagai anggota DPRD. (yos)

Berita Terkait


Kusnadi Ketua DPRD Jatim Akhirnya Dilantik

Sedang Menjalakan Ibadah Haji Satu Anggota DPRD Jember Belum Dilantik

Pimpinan DPRD Dilantik Tanpa Kehadiran Walikota Risma

Pimpinan DPRD Kota Madiun Resmi Dilantik


Ratih Retnowati Tidak Tampak pada Gladi Bersih Pelantikan DPRD Surabaya

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber