Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Ribuan Warga Mengantri Ambil Surat Tilang di Kejaksaan Ponorogo
Kamis, 19-09-2019 | 02:08 wib
Oleh : Heru Kuswanto
Ponorogo pojokpitu.com, Tidak menaati berlalu lintas, ribuan warga terjaring Satlantas Polres Ponorogo di Operasi Patuh Semeru 2019. Akibatnya, lebih dari seribu warga mengantri di Kejaksaan Ponorogo, untuk mengambil barang bukti STNK yang ditilang petugas.

Sedikitnya 1.623 warga mengantri di Kejaksaan Negeri Ponorogo, untuk mengikuti sidang tilang dan sekaligus mengambil barang bukti STNK. Dalam razia Operasi Patuh Semeru 2019 yang digelar Satlantas Polres Ponorogo beberapa hari yang lalu, banyak masyarakat yang terjaring razia baik dari kalangan pelajar hingga orang dewasa.

Sedangkan rata - rata para pengendara motor yang terjaring razia, karena tak memiliki surat ijin mengemudi. Namun demikian tak sedikit pula pengendara yang tak mengenakan helm saat berlalu lintas, sehingga petugas kepolisian menilangnya.

"Atas razia Patuh Semeru 2019 ini, nampaknya masih banyak masyarakat yang belum sadar tertib berlalu lintas. Sedangkan masyarakat yang ditilang petugas, wajib membayar denda uang dan masuk ke khas negara," tutur Wira, Kasi Pidum Kejaksaan Ponorogo.  

Sementara Kejaksaan Ponorogo menghimbau masyarakat untuk selalu tertib  berlalu lintas, agar selamat dalam lalu lintas.(end)

Berita Terkait


Ribuan Warga Mengantri Ambil Surat Tilang di Kejaksaan Ponorogo


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber