Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Kakek Nenek Bukan Pasutri Pesta Sabu di Kamar Mandi
Rabu, 18-09-2019 | 18:28 wib
Oleh : Nanda Andrianta
Surabaya pojokpitu.com, Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal Surabaya menangkap sepasang kakek dan nenek bukan pasutri yang biasa menggelar pesta sabu di sebuah rumah kawasan Jalan Kebon Dalem Surabaya. Dari hasil pengakuan pelaku, ternyata keduanya sudah melakukan pesta sabu sebanyak tiga kali.

Suryadi, kakek sembilan cucu dan Mujiana, nenek delapan cucu yang harus berurusan dengan petugas Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal, lantaran kebiasaan buruk mereka, melakukan pesta sabu di kamar mandi rumah Mujiana. Menariknya, pasangan kakek nenek bukan pasutri ini sudah biasa menggelar pesta sabu di kamar mandi, saat suami Mujiana tengah tertidur lelap.

Penangkapan terhadap Suryadi (48) warga Kapasari Pedukuhan Surabaya dan Mujiana (50) warga Kebon Dalem Surabaya itu berawal saat petugas menggelar operasi cipta kondisi di kawasan Pegirian Surabaya.

Saat itu, Mujiana yang tengah dibonceng Suryadi dihentikan oleh petugas, selanjutnya dilakukan penggeledahan. Dari hasil itu, petugas mendapati satu poket sabu seberat 0,56 gram disimpan di dalam genggaman tangan Mujiana.

Kapolsek Sukomanunggal, Kompol Muljono mengatakan, saat diinterogasi, ternyata keduanya sudah biasa menghisap sabu bersama sebanyak tiga kali. Bahkan mereka berani melakukan kegiatan haram itu di kamar mandi, saat suami Mujiana tengah tidur.

Meski para tua tua keladi itu mengaku hanya nyabu tiga kali, petugas tak percaya begitu saja. Polisi tetap akan mengembangkan kasus tersebut. termasuk adanya dugaan perselingkuhan diantara Suryadi dan Mujiana.(end)

Berita Terkait


Kakek Nenek Bukan Pasutri Pesta Sabu di Kamar Mandi

Pelaku Curanmor Ditangkap Saat Pesta Sabu di DTC Wonokromo

Asyik Pesta Sabu-Sabu di Kuburan, Seorang Pelajar Dibekuk Polisi

Oknum Satpol PP Honorer Ditangkap Pesta Sabu


Oknum Satpol PP Honorer Ditangkap Pesta Sabu

Oknum Jaksa Kedapatan Pesta Sabu

Pesta Sabu di kamar, Tiga Pemuda Dibekuk

Aneh, 5 Terdakwa Pesta Sabu Divonis 1,5 Tahun

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber