Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Malang Raya 

Istirahat Terganggu, Tetangga Dianiaya Dengan Asbak
Rabu, 18-09-2019 | 14:41 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Hanya gara-gara soal sepele, tetangga berbicara di samping rumah pelaku dan pelaku merasa istirahatnya terganggu. Pelaku memaki tetangga, dan memukul dengan asbak kayu hingga mengenai kening korban. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat atas luka yang diderita.

Kusnadi alias Camblak (53) warga Desa Lumbangsari, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang yang diamankan Satreskrim Polsek Bululawang, setelah dilaporkan usai menganiaya tetangganya sendiri.

Pelaku menganiaya tetangganya sendiri hanya karena merasa terganggu saat tetangganya yang berjalan di samping rumahnya sambil mengobrol.

Pelaku yang masih dalam pengaruh miras, menggedor-gedor jendela dekat korban yang berjalan. Lantas pelaku mengambil asbak dan langsung memukulkan di kening korban hingga bercucuran darah.

Seorang saksi yang mengetahui hal itu, segera melaporkan ke Polsek Bululawang dan membawa korban ke rumah sakit terdekat, guna mendapatkan perawatan medis. Sementara asbak menjadi patah di bagian bawah saat dihantamkan ke korbannya.

Satreskrim Polsek Bululawang segera melakukan penangkapan di rumah pelaku. Kini pelaku mendekam di sel tahanan Polsek Bululawang.

Bripka Zuhdy Yahya, Panit 2 Reskrim Polsek Bululawang, mengatakan, pelaku telah diamankan usai menganiaya tetangganya sendiri menggunakan asbak, saat merasa dirinya terganggu sewaktu istirahat.

Atas perbuatannya, pelaku diganjar dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan, dengan ancaman hukumannya hingga 2 tahun 8 bulan kurungan penjara.(end)

Berita Terkait


Diduga Karena Cemburu, Siswi SMK Dianiaya

Istirahat Terganggu, Tetangga Dianiaya Dengan Asbak

Pengaruh Pil Koplo, Anak Bacok Ibu Kandung Hingga Kritis

Lolos Dari Percobaan Pembunuhan, Remaja Asal Surabaya Berharap Polisi Tegas Tangani Kasusnya


Seorang Anak di Bawah Umur Jadi Korban Penganiayaan

Dilarang Masuk Perumahan, Security Dilaporkan Dugaan Penganiayaan

Oknum Pilot Lion Air Pelaku Penganiayaan Resmi Ditahan

Oknum Pilot Lion Air Pelaku Penganiayaan Ditetapkan Sebagai Tersangka

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber