Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Pemerintah Jatim Membebaskan Denda Pajak
Rabu, 18-09-2019 | 14:15 wib
Oleh : Ayul Anhdim
Surabaya pojokpitu.com, Pemerintah Jawa Timur kembali membebaskan denda pajak kendaraan baik roda 2 maupun roda 4. Pembebasan ini bertujuan untuk meningkatkan pendapatan pajak di Jawa Timur, serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Saat ini masih ada 2 juta kendaraan yang belum taat membayar pajak kendaraan. Ditargetkan, tahun ini pendapatan pajak mencapai Rp 15 triliun.

Masyarakat Jawa Timur kembali mendapatkan pembebasan denda pajak kendaraan, baik roda 2 dan roda 4. Pembebasan denda pajak diberikan dalam rangka menyambut Hari Jadi Pemprov Jawa Timur ke-74.

"Pembebasan pajak diberikan mulai 23 September - 14 Desember nanti. Pembebasan denda pajak ini sebagai upaya pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menyadarkan masyarakat untuk membayar pajak," ujar Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jatim.

Sementara itu, menurut Kadispenda Jawa Timur, saat ini masih ada 2 juta kendaraan yang belum membayar pajak dan balik nama kendaraan. Dispenda menargetkan tahun ini pendapatan pajak mencapai Rp 15 triliun. "Diharapkan dengan adanya pembebasan denda pajak ini bisa menyadarkan masyarakat untuk membayar pajak," ujar Boedi Prijo Soeprajitno, Kadispenda Jatim.(end)

Berita Terkait


Pemerintah Jatim Membebaskan Denda Pajak


Mulai 1 Oktober , Warga Bebas Denda Pajak Kendaraan

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber