Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Dari pengungkapan ini, polisi mengamankan 2 orang, salah satunya berstatus ibu rumah, beserta barang bukti sabu seberat 4,7 kilogram. Foto Bagus Setiawan
Polrestabes Ungkap 4,7 Kilo Sabu Jaringan Lapas Sidoarjo
Selasa, 17-09-2019 | 17:36 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Berita Video : Polrestabes Ungkap 4,7 Kilo Sabu Jaringan Lapas Sidoarjo
Surabaya pojokpitu.com, Satuan Reserse Narkoba, Satnarkoba Polrestabes Surabaya berhasil mengungkap peredaran narkoba jenis sabu lintas kota jaringan lapas Porong, yang dikirim melalui jasa ekspedisi di Sidoarjo.

Menurut Kombes Pol. Sandi Nugroho Kapolrestabes Surabaya, tersangka yang diamankan yakni Adi alias Setan (37) warga Kemiri Sidoarjo dan Nunuk Irawati, seorang ibu rumah tangga berusia 28 tahun, warga Ngemplak Buduran. Dua orang ini ditangkap dengan barang bukti 4,7 kilogram sabu yang diduga sebagai anggota jaringan Lapas Porong Sidoarjo.

Terbongkarnya kasus peredaran sabu lintas kota ini, berawal dari informasi pengiriman paket sabu melalui jasa ekspedisi dari Jakarta. Polisi yang mendapatkan informasi kemudian mengembangkan penyelidikan di tempat ekspedisi yang berada di Sidoarjo dan mengamanankan dua orang tersangka.

Dari pengakuan tersangka, pengiriman sabu ini sudah ketiga kalinya, yang seluruhnya dikendalikan dari dalam Lapas Porong. "Untuk dua kali pengiriman sebelumnya masing -masing dengan berat 3 kilogram, dan tersangka ini mendapat upah Rp 7 juta," kata Kombes Pol. Sandi Nugroho.

Atas pengungkapan ini, polisi menyita barang bukti sebanyak 20 paket sabu berbagai ukuran dengan total berat 4,7 kilogram. Kini, polisi masih mengembangkan kasus tersebut, dengan memburu satu orang DPO berinisial BR berdomisili di Jakarta, selaku pengirim sabu. (pul)

Berita Terkait


Polrestabes Ungkap 4,7 Kilo Sabu Jaringan Lapas Sidoarjo

Jual Sabu di Parkiran Rumah Sakit, Pria dan Wanita Ditangkap Polisi

Membawa Sabu dan Ganja Dilapas, Seorang Napi Diamankan Polisi


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber